Ajak Anak Bermain Bersama Kucing di Cutie Cats Café

Terbayangkah oleh Mommies makan sambil ditemani kucing-kucing lucu nan menggemaskan? Bagi pecinta kucing, “Cutie Cats Café” yang berlokasi di The House of Pika Pika, lantai 2, Jl. Kemang 1 No.12 F Jakarta Selatan ini adalah a dream come true! Akhirnya, kita jadi punya pilihan untuk melepas penat sekalian memperkenalkan binatang peliharaan berbulu ini kepada si kecil.

cutie-cats-cafe-kemang-01Fox, salah satu persian kitten favourite pengunjung. (dia juga salah satu yang ramah untuk difoto)

Adalah Lia Kurtz, penggagas ide kreatif berdirinya “Cutie Cats Café.” Ia dikenal sebagai sosok yang bergerak di bidang industri makeup di Indonesia – tepatnya sebagai Digital & PR Manager. Namun kecintaan dan passion terhadap kucing membuatnya rela banting setir mendirikan café. Lia, sapaan akrabnya tak sembarangan dengan lahan bisnis barunya ini, ia rela pergi menyambangi Jepang, negara di mana café dengan konsep serupa menjamur. Totalitas Lia yang lain terlihat dari membekali dirinya dengan ilmu tentang diklat-diklat khusus mengenai café kucing dan tentu saja penanganan kucing. Proses tadi ia lalui selama lima tahun hingga akhirnya bisa mendirikan Cutie Cats Café.

cutie-cats-cafe-kemang-02

Cutie Cats Café merupakan café kucing pertama di Indonesia yang terintegrasi. Artinya, café ini tidak hanya menyediakan sarana bagi pecinta kucing untuk bermain dan berelaksasi bersama kucing, tapi sekaligus mempelajari tingkah pola kucing yang menggemaskan dan berasal dari beragam ras.

Mengingat café ini dipenuhi kucing, maka Lia menggandeng sejumlah partner yang kredibel di bidangnya, antara lain ICA (Indonesian Cat Association), Groovy Vetcare – sebuah pet shop yang sudah berpengalaman selama 20 tahun lebih dan bertugas untuk merawat kesehatan, kebersihan, dan kecantikan kucing-kucing penghuni Cutie Cats Café, serta Purina Fancy Feast – produsen produk makanan kucing terpercaya di Indonesia. Beberapa partner yang Lia gandeng ini diharapkan bisa membantunya mengoperasikan café-nya dengan baik dan benar, tujuannya tak lain agar pengunjung yang datang merasa nyaman dan aman. Hasil awal bisa terlihat dari dari followers IG mereka yang menembus angka 3.000 dalam jangka waktu dua minggu saja.

Tak hanya sarana bermain Cutie Cats Cafe juga menjadi sarana edukasi bagi anak

>>Selanjutnya: Cari tahu SOP yang diberlakukan demi kenyamanan Anda dan si kecil :)


2 Comments - Write a Comment

Post Comment