Tiga Yayasan Babysitter dan Pembantu Rumah Tangga yang Direkomendasikan

“Bok, ada stok ART nggak?”

Pasti pertanyaan itu sering mampir ke telinga kita. Atau mungkin justru kita yang bertanya hal itu? Drama asisten rumah tangga memang sepertinya nggak habis-habis ya, terutama untuk ibu bekerja yang sangat mengandalkan support system ini.

Sayangnya, tidak mudah mencari seorang ART atau babysitter yang bisa bekerja dengan baik dan bisa dipercaya. Nah, oleh karena itu jasa yayasan domestic worker diperlukan untuk membantu kita memilih dan mempekerjakan ART/babysitter yang berkredibilitas. Lagi-lagi, mencari yayasan yang professional juga bukan perkara gampang. Di forum Mommies Daily, sudah lengkap testimonial dari para member untuk berbagai macam yayasan. Berikut daftar 3 yayasan yang paling banyak direkomendasikan:

asisten-rumah-tangga

 

 

  • Yayasan Jasa Abadi

Alamat : Jl. Seskoal no. 40, cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Kontak : 021- 7225639 / 021- 7246242

Review dari Maryposa :

“Ini yayasan baby sitter dan governess. Selama beberapa kali ambil governess di sana pelayanannya cukup memuaskan, hanya sayangnya belakangan stock tidak banyak sehingga kemungkinan mendapat pengganti lebih kecil (jika governess sebelumnya tidak cocok)

Saya juga sudah 3 kali  ambil inval ART untuk lebaran. Kualitas dua diantaranya sangaaaat memuaskan, bahkan setelah beberapa tahun kemudian 2 orang ex-inval ini akhirnya mau bekerja menjadi ART permanen yang jadi andalan keluarga saya. Overall pelayanan Ibu Tien (pemilik yayasan) cukup memuaskan. “

 

  • Yayasan Arfaprima

Kontak : 085647318000 / 087881012117

Pin bb: 26be90d

Review dari anisampelang :

“ So far pelayanannya baik.Bagusnya karena tidak memotong gaji tenaga kerja karena saya buktikan sendiri datang dan mengambil tenaga kerja di Bekasi”

 

  • CV Dani Mandiri

Alamat       : Jl. Buncit Raya Pulo No.22 Jakarta Selatan

Kontak : 021-97000028 / 021-952755666
081281858788 / 085778144666
PIN BBM : 2B462A32 / 2B528F76

Situs : https://www.facebook.com/pages/CV-Dani-Mandiri/226207387579094

Review dari twinky :

“Kemarin abis ambil ART disana, Pak Dani orangnyasangat kooperatis dan mau menerima masukan dari kita tentang orang-orangnya. Sejauh ini ART aku orangnya rajin & bersih”

Semoga dengan adanya rekomendasi 3 yayasan ini dapat membantu mommies untuk mempekerjakan ART/Baby sitter yang sesuai dengan keinginan dan terpercaya.

 


16 Comments - Write a Comment

  1. Maaf Min Ijin Share Aja Salah Satu LPK Penyalur Pengasuh Bayi, Balita Dan Jompo…

    >>>LPK Pancaran Kasih<<<
    ADM Kontrak Ringan
    Banyak Pilihan
    Bisa Antar

    Apabila Ada Bunda Yang Membutuhkan Jasa Kami…
    Bisa Hubungi :

    Raditya

    0823-2315-5072 (Bisa WhatsApp)
    0838-7667-4437
    PIN BBM : 7F8FEA05

  2. Hi All,

    Saya baru di tipu ama Yayasan Cahaya Mandiri, KaliDeres, minta BS pengalaman ternyata di kasih BS gadungan alias ART di sulap jadi Baby Sitter, Seperti BS nya sudah di latih pas interview sehingga bisa jawab semua nya, di bilang BS pengalaman 4th ternyata sampah banget, apa2 agak bisa, anak aku 1.5 th di jadiin bahan praktek tenaga kerja mereka, semua ternyata tanya2 mbak2 di rumah soal kerjaan sus sebelumnya, masak saja minta ajarin, pampers penuh aja gak ngerti, pampers sampe bocor di mobil, krn saya lupa ingetin ganti, anting anak saya ketarik sampe copot dan berdarah gara2 BS gadungan teledor, bayangin anak kecil gitu yah kesakitan lah. Ambil tgl 29 malam, tgl 1 udah ketauan gak bisa apa2, tgl 2 jan minta ganti tp belum ada terus tanya terus tp belum ada, akhirnya puncak nya tgl 7 pulangin si BS gadungan tanpa ada pengganti krna dia mandiin anak saya di guyur air segayung penuh kepala berkali2 (gayung saya ukuran 1200ML) sampe megap2 yah iya lah anak umur segitu masih belum bisa jg kali … Rencana di ganti tgl 9 Jan, walopun kyk nya di kasih ART jg pikir mau coba aja dech krn sayang uang ADM masa cuma seminggu doank, eh pas di antar Yayasan nya minta gaji BS gadungan di bayar di muka dulu … (karena ngerasa di tipu, sy kasih win2 solution nanti aja hitungan ama sus baru, tapi yayasan jg tidak mau) saya jg gak mau ketipu lagi tambah duit … karena toh gaji pertama BS emang di kasih ke yayasan … Kalo emang benar yg di kasih BS kenapa musti takut … saya jg tidak mau ketipu setiap minggu sekali masa garansi 5x bayar gaji org gak jelas, anak saya jadi kelinci percobaan lagi … akhir nya sy tidak mau ambil lagi pengganti dan pilih rugi saja …

    Oiya berdasar kan info GOCAR yg mengantar BS mereka, alamat di KOP surat mereka palsu (pdhl sy sudah konfirmasi ke yayasan) di kop dll bilang jl Peta Selatan ternyata menurut driver GOCAR di Jl Peta Barat … Sertifikat juga abal2 alias mereka gak ikut asosiasi penyalur JakBar … sertifikat keren dan ada nilai2 nya … ketika bahasa inggris di konfirmasi ke BS gadungan dia mengaku gak belajar bhs Inggris … BS yang dikasih ke saya blg semua nya bisa tapi palsu … dan ketika pulang mbak saya complain krn semua baju anak sy bau, dia cuci ulang, cuci nya jorok !

    Hati2 jangan ambil BS dari Yayasan Cahaya Mandiri Kalideres

Post Comment