banner-detik
ACTIVITY & DESTINATION

Hi-5 Kembali Konser di Jakarta!

author

?author?19 Feb 2015

Hi-5 Kembali Konser di Jakarta!

IMG_5488

Pilihan hiburan yang menyenangkan namun tetap sarat dengan nilai edukasi si kecil kini sudah banyak, tinggal bagaimana kita sebagai ibu memilihnya dengan bijak, ya 'kan Mommies? Salah satu hiburan yang hangat diperbincangan oleh kaum ibu sekaligus seru dari sisi anak-anak adalah kedatangan Hi-5 untuk ketiga kalinya dalam rangka konser berjudul “Hi-5 House Hits!”,yang diselenggarakan oleh Sorak Gemilang Entertainment.

Dari hasil membaca, menonton beberapa ulasan tentang mereka, dan ngobrol dengan para Mommies yang mengikuti perkembangan Hi-5, penampilan group musik asal Australia ini layak untuk dinikmati bersama si kecil maupun anggota keluarga. Karena ketika tampil, mereka “menjelma” menjadi anak-anak. Artinya, interaksi antara mereka dan anak-anak terlihat sangat alami dan kesan yang didapat seperti bermain dengan teman seusia. Seperti yang diutarakan dalam sesi wawancara eksklusif dengan Mommies Daily kemarin “Pemilihan personil Hi-5 tidak hanya didasari oleh kemampuan bernyanyi dan menari, tapi juga sangat memperhitungan karakter dan kepribadian individu yang bersangkutan, agar di setiap penampilan kami bisa menularkan energi positif kepada seluruh penonton,” tutur Hi-5.

Hi-5 yang beranggotakan  Mary, Stevie, Dayen, Ainsley, dan Tanika akan menyapa penggemarnya di Jakarta tepatnya di Exhibition Hall-Gandaria City pada 18-22 Februari 2015 dalam 10 pertunjukan. Sementara untuk pembelian tiket, Mommies bisa mendapatkannya hampir di semua CIMB Niaga Digital Lounge & Branch, juga tersedia di Gandaria City atau bisa dibeli secara online di Blibli.com dan menghubungi 021-35965858.

Yang menarik dari konser mereka kali ini adalah pemilihan lagu yang dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya melalui social media oleh para penggemar setia. Lagu-lagu yang terkumpul kemudian dijadikan daftar lagu yang akan dimainkan dalam konser nanti. Sounds very interesting.

Tunggu cerita seru wawancara ekslusif kami bersama mereka di artikel yang terpisah, ya, Mommies.

Have a great family time! :)

 

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan