Kiat Membantu Menyamarkan Kerutan & Garis Halus di Wajah

Gunakan Cream Anti Ageing

olay

Setelah memberikan nutrisi lewat dalam tubuh,  tentu saja saya juga nggak boleh melewatkan perawatan dari luar. Salah satu ritual yang nggak boleh saya lewatkan adalah menggunakan krim anti-aging yang banyak dijual di pasaran, misalnya Olay Regenerist Advanced Anti Ageing Micro Sculpting Cream Moisturiser. Krim anti-aging ini berfungsi untuk membantu kulit dalam mengatasi tanda-tanda penuaan. Setelah menggunakan Olay Micro Sculpting Cream Moisturiser, saya bisa merasakan kalau kulit saya terbantu jadi terasa lebih lembut. Selain itu yang nggak kalah paling penting, kulit wajah saya terbantu terasa lebih kencang! Nggak percaya? Coba dan buktikan sendiri, deh…

Tidur Telentang

Siapa yang suka tidur dengan posisi telentang? *ngacung . Ternyata, posisi tidur ini bisa mempengaruhi kesehatan kulit, lho. Dulu, saya pernah membaca artikel yang menuliskan bahwa salah satu ‘resep’ yang membuat kulit Titik Puspa tetap kencang adalah dirinya kerap tidur dengan posisi telentang. Awalnya sih saya nggak percaya. Tapi setelah sempat ngobrol dengan dokter kulit, hal ini memang benar kok. Posisi tidur ternyata sangat mempengaruhi pembentukan garis halus di wajah. Bahkan, posisi tidur telentang ini bagus untuk menyeimbangkan berat tubuh ketika tidur sehingga menjaga organ internal tetap selaras pada tempatnya dan mencegah sakit leher serta punggung.

Sejauh ini, sih, empat langkah di atas menjadi ritual sehari-hari yang terus dilakukan dalam rangka berupaya membantu menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah. Oh, ya, satu lagi yang nggak boleh dilupakan, yaitu terus bersyukur dengan apa yang sudah kita dapatkan. Paling tidak cara ini bisa menjauhkan kita dari yang namanya stress. Sementara, stress ini kan memberikan dampak yang cukup besar untuk kecantikan kulit.

Bukan begitu, Mommies?


Post Comment