Sexy Yoga Bersama Prive

Siapa yang suka Yoga? Kalau saya beberapa kali pernah nyoba untuk yoga, tapi sayangnya memang belum rutin. Maunya, sih, dalam waktu dekat saya bisa rutin melakukan olahraga yang satu ini. Apalagi kalau ingat beragam manfaat yoga, salah satunya bikin hubungan intim dengan suami tambah cihuy. Menurut Ellen Barrett, penulis buku Sexy Yoga, yoga membentuk tubuh yang kuat dan lentur sehingga membuat kita mudah melakukan lebih banyak variasi gerakan atau posisi dalam bercinta *eheem*.

Sebagai pemula, tentu saya sering dibikin penasaran dan mengetahui lebih dalam manfaat yoga ini. Pucuk dicinta ulam tiba, Mommies Daily ternyata mengelar event FitNFab Sexy Yoga bersama Prive yang dilangsungkan 29 November kemarin di Gold’s Gym Citywalk.

yoga

 

Waktu itu,  instruktur yoga dari Gold’s Gym mengajak seluruh perserta melakukan gerakan yoga bermanfaat untuk melancarkan aliran darah serta mengajarkan kami untuk melakukan beberapa gerakan yang bisa melatih otot bagian panggul. Katanya, sih, kalau otot panggul sering dilatih makan bisa membantu kita untuk melakukan kontraksi dan relaksasi lebih kuat sehingga bisa membawa kita pada pengalaman orgasme yang lebih lama. Wiiih, penting banget, nih, buat saya yang memang mau hamil lagi, hahahaha.

Kalau ngebahas bagaimana caranya supaya hubungan intim dengan suami jadi lebih oke, memang banyak sekali yang perlu diperhatikan, ya. Nggak faktor internal aja yang perlu diperhatikan, faktor eksternal juga jangan sampai ketinggalan. Salah satu contohnya, tentu dengan menjaga area organ intim kita dengab perawatan yang tepat. Dulu, sih, Mama saya cukup sering membuatkan rebusan daun sirih. Tapi lama kelamaan, saya lebih milih cara yang lebih praktis dengan pakai pembersih kewanitaan.

Nah, ada yang sudah coba Privé Feminine Hygiene? Pembersih ini ternyata fungsinya banyak banget, lho!  Nggak cuma menjaga kebersihan daerah kewanitaan, tapi juga meremajakan dan mengencangkan organ imtim kita. Mengingat kandungannya memang dari bahan alami seperti teh hijau alami tentu saja jadi aman kalau kita gunakan setiap hari. O, ya, produk ini juga diklaim hypoallergenic. Saya sendiri sudah memakai produk ini, dan suka banget dengan wanginya yang alami. Daerah miss v juga terasa lebih fresh!

Di antara Mommies sudah ada yang memakai juga? Kalau masih penasaran dan ingin tahu reviewnya seperti apa, baca di sini dulu, deh. Siapa tahu bisa memberikan pencerahan :D

 

sexyyoga

 

yoga1

Buat Mommies yang kemarin nggak sempat ikutan acara ini, mudah-mudahan kita bisa kopdar di event FitNFab Mommiesdaily yang berikutnya, yaaa…


Post Comment