Cita-cita Kami Untuk Tahun Ini!

Tahun baru memang sudah lewat, tapi mumpung masih hawa-hawa awal tahun, kami para penjaga gawang Mommies Daily punya resolusi. Baik untuk diri sendiri ataupun untuk Mommies Daily. Yah, mungkin bukan resolusi ya, tapi cita-cita, keinginan dan impian.

Simak di video ini yuk!

Minta amin-nya ya, Mommies! Kalau Mommies cita-citanya tahun ini apa saja sih?


One Comment - Write a Comment

  1. aamiin…
    setuju banget ama idenya mbak thatha!
    walopun udah jaman internet, gak semua ibu punya akses memadai ke internet, atau media apapun yang bikin mereka bisa menambah ilmu sbg seorang ibu.
    so, ditunggu “gebrakannya” ya mommiesdaily
    (termasuk MDLunch di Bogor, kapan nih hehe)

Post Comment