Menginap Di Double Tree by Hilton

Setelah menikmati liburan di tengah kota beberapa waktu lalu, saya dan keluarga ternyata menikmatinya. Maka kali ini, liburan tengah kota kami jatuh pada sebuah hotel yang masih terbilang baru, Double Tree by Hilton yang terletak di area Cikini, Jakarta.

Walaupun terbilang baru, tapi karena manajemennya dari Hilton yang merupakan salah satu jaringan hotel terbesar di dunia, maka kami sih percaya saja pasti service-nya memuaskan. Benar saja, pengalaman menginap satu malam di sana, benar-benar menyenangkan bagi kami sekeluarga!

Lokasi

Lokasinya yang berada di tengah kota tapi bukan di area bisnis, membuat kami lebih mudah menghindar dari kemacetan (kemarin kami menginap dari hari Jumat ke Sabtu). Hotel ini bersebelahan dengan Bioskop Metropole (Megaria). Bioskop ini usianya bahkan lebih tua daripada usia saya, lho! Secara ya, mama papa saya dulu suka nonton di sini juga :D

Kami sih nggak nonton di bioskop saat itu, tapi di kompleks Megaria ada rumah makan yang menjual Pempek Palembang dan rasanya ENAK BANGET! Kebetulan, saya dan suami kalau nonton di Megaria pasti mampir dan makan pempek di sana. Nah, kemarin kami tinggal jalan kaki deh ke Megaria!

Selain ke Megaria, kami juga jalan di dekat-dekat hotel bahkan sampai ke kompleks TIM malam harinya. Di depan area TIM itu kalau malam kan ramai sekali, jadi kami bak piknik deh. Pesan roti bakar dan es jeruk, duduk lesehan sambil melihat anak-anak muda main skateboard di pelatarannya :D

Kamar

KAMARNYA KEREN! Haha, norak ya? Salah satu hal favorit Langit adalah menginap di hotel. Apalagi kalau bukan karena dekorasi kamar hotel yang menawan? Dan kemarin, Langit betul-betul happy melihat kamarnya yang luar biasa!

Kemarin kami menginap di tipe one bed room. Kamar (dan kamar mandinya) sangat luas! Di sini ada beberapa tipe kamar, bahkan tipe kamar yang standarpun (saya sempat ngintip) tetap luas dengan kenyamanan yang sama.2014-11-21 15.11.57

2014-11-21 15.11.032014-11-21 17.21.46*Floating bed, tempat tidurnya memang lebih tinggi daripada tempat tidur biasa. Terus bawahnya ada lampunya, jadi kalau gelap kaya ngambang gitu. Bagus deh!

Oiya, untuk masalah tempat tidur, Double Tree ini punya motto yaitu Sweet Dreams, Sleep Experience yang rupanya sudah cukup populer. Dengan kasur yang super nyaman dan luas (kami bertiga aja masih berasa lho, luasnya), pokoknya tidur bakal lebih nyaman deh!

Selanjutnya: Fasilitas yang lengkap!


3 Comments - Write a Comment

Post Comment