banner-detik
KINDERGARTEN

Ajak Keluarga Nonton Bareng Seru Di Tahun Baru!

author

?author?31 Dec 2014

Ajak Keluarga Nonton Bareng Seru Di Tahun Baru!

“Libur telah tiba, libur telah tiba, hore...hore...hore!”

Seminggu belakangan ini penggalan lirik lagu berjudul “Libur Telah Tiba” yang dinyanyikan oleh Tasya tersebut terngiang-ngiang di kepala saya. Bagaimana tidak, suasana sorak sorai orang-orang bergembira menyambut datangnya libur panjang akhir tahun sangat terasa, terutama di berbagai lini social media. Dan tidak jarang penggalan lirik lagu di atas menjadi status andalan bagi para pengguna social media – apakah Mommies salah satunya? :D

Saya pribadi tahun ini tidak merencanakan apapun untuk mengisi liburan, selain karena anak saya yang masih berumur enam bulan dan belum bisa diajak berlibur terlalu jauh, juga karena jadwal kerja suami yang tidak memungkinkan. Setelah libur panjang akhir tahun usai bukan berarti keriaan juga selesai dong ya Mommies, apalagi untuk anak-anak – karena dunia mereka harus selalu ceria! Setuju? :D

Nah karena saya sudah terlanjur janji dengan Axl keponakan saya untuk mengajaknya seru-seruan bareng (tapi kala itu masih bingung mau mengajaknya ke mana :D) saya pun berusaha mencari kegiatan atau aktivitas seru yang bisa dinikmati oleh Axl yang berumur lima tahun. Tepat di awal tahun 2015 Mommies Daily bakal mengadakan acara seru! Ibarat pucuk dicinta ulam tiba, deh pokoknya! Acara apa sih?

Masih dari rangkaian aktivitas ulang tahun Mommies Daily yang ke-5 yang jatuh pada 8 Desember 2014 lalu. Akan ada Family Fun Event, dan Mommies bersama keluarga (maksimal 4 orang termasuk Mommies), kita nonton bareng Princess, Bajak Laut, dan Alien serta ada sesi crafting bersama Prameshwari Budiristio (Amesh) pemilik Dreamesh.

MD_Family_Fun_Day

Di catat baik-baik ya Mommies detail acaranya:

Family Fun Event

Minggu, 11 Januari 2015

09.30-14.00

Ice Palace - Lotte Avenue Kuningan, Jakarta

Peserta: maksimal 50 keluarga

(1 keluarga terdiri dari maksimal 4 orang dengan usia anak berkisar 3-8 tahun)

HTM: Rp100.000

Lihat di thread Family Fun Day untuk detail pendaftarannya atau langsung daftar di laman registrasi kami!

Seperti apa sih film Princess, Bajak Laut, dan Alien? Cocok nggak buat anak-anak? Siapa yang bikin, dan selanjutnya, silakan lihat di halaman berikutnya!

princess, bajak laut & alien

Sebuah film omnibus (film yang di dalamnya terdiri dari sejumlah tema atau scene, beberapa sutradara dan penulis) anak pertama Indonesia yang mengangkat empat cerita tentang pertemanan, keluarga, dan keberanian. Beberapa selebriti kawakan yang bermain di film tersebut di antaranya adalah Tora Sudiro, Ringgo Agus Rahman, Aming, Ade Irawan, Sophia Latjuba dan masih banyak lagi.

Film dengan jenis omnibus ini rasanya pas untuk anak-anak yang kadang masih belum bisa fokus terlalu lama menonton sebuah film berdurasi panjang. Film ini juga diterbitkan dalam bentuk novel di mana novelnya ditulis oleh Clara Ng dan Icha Rahmanti. Mommies tau dong, siapa mereka? Clara Ng merupakan penulis buku terkenal yang juga sering menulis buku anak, salah satunya Sekolah Tebing. Sementara Icha Rahmanti, penulis chicklit Indonesia pertama di awal tahun 2000-an, ia juga sering share ceritanya menjadi seorang ibu di Mommies Daily, lho!

So, ceritanya pas apa nggak buat anak-anak? Saya rasa nggak perlu khawatir lagi, lah ya!

Huuuffthh..., akhirnya bisa tunai deh hutang saya dengan si Axl. Mudah-mudahan di hari H-nya nanti Axl dan semua anak-anak serta keluarga yang datang bisa bergembira bersama, terutama mengisi awal tahun dengan sesuatu yang bernilai edukasi.

Once again, Happy Birthday Mommies Daily!

PAGES:

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan