Now Reading
Wisata Ternak dan Memetik Sayur di Bogor

Wisata Ternak dan Memetik Sayur di Bogor

ameeel

20140701_154257Di area lobby juga bisa kasih makan ikan-ikan di kolam

Kelebihan tempat ini menurut saya adalah kebersihannya yang patut diacungi jempol. Meski judulnya peternakan, tapi ‘aromanya’ tidak menyengat hidung. Hewan-hewannya pun terlihat gemuk, sehat, dan terawat—jadi tidak khawatir jika anak-anak membelai atau bahkan menggendongnya. Tersedia pula beberapa wastafel beserta sabun untuk cuci tangan.

kuntumHanya saja, jika Mommies datang menjelang jam tutup, mungkin bisa lebih waspada untuk keluar tepat waktu. Jangan mepet-mepet seperti saya-Rakata-Ranaka, yang berakibat melongo bingung pas menyadari pintu utama sudah digembok! Untung saja kami bertemu seorang bapak petugas yang sedang mengumpulkan caping, jadi bisa keluar lewat pintu lain bersama beliau…

20140701_163947…bahkan ngelunjak minta tolong buat fotoin kami sekalian :D

Tiket anak & dewasa
Rp 25.000

Jam buka
08.00-18.00

Lokasi
Jl. Raya Tajur no. 291, Bogor
(Ancer-ancer dari Jakarta → masuk ke tol Jagorawi, keluar di gerbang tol Ciawi. Saat ketemu pertigaan, belok kanan masuk ke Jl. Raya Tajur. Luruuus saja, nanti di sebelah kanan ada papan besar tulisan ‘Kuntum’. Jika jalanan lancar, hanya butuh waktu 45 menit dari gerbang tol Taman Mini ke lokasi)

 

Pages: 1 2
View Comment (1)
  • Ameeel…. gue udah lama banget pengen ke sini ajak Bumi. Nyokap gue sih udah sering ke sini, karena memang nyokap senang bgt sama tanaman. Tapi sayangnya sampai sekarang belum kesampaian nih ke sana. Padahal jaraknya nggak terlalu jauh dr Jakarta yaaa….

    Infornya nggak basi, kok, Mel. Malah jadi tambah pengen ke sana….

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top