banner-detik
SPONSORED POST

Ungkapkan Cinta Berupa Kata

author

Mommies Daily23 Dec 2014

Ungkapkan Cinta Berupa Kata

Kemarin hampir di seluruh jejaring sosial media, mulai dari Facebook, Twitter, Path bahkan Instagram dipenuhi oleh ungkapan rasa sayang untuk perempuan paling berharga, Ibu. Ya, hari paling spesial untuk para ibu memang baru saja kita lewati. Sebuah apresiasi berupa ungkapan cinta untuknya sangatlah pantas mengingat perjuangan dan pengorbanan yang telah mereka lakukan.

Sebuah issue yang tak jarang terjadi di Indonesia adalah bagaimana kebanyakan orang dengan mudahnya mengucapkan I Love You secara langsung kepada pasangan hidup atau sahabat, namun jarang mengucapkan secara langsung kepada orang tua sendiri. Ditambah lagi, adanya sebuah jarak dalam hubungan anak dan orang tua di Indonesia yang tidak membiasakan kita untuk secara terbuka mengucapkan tiga kata tersebut. Kondisi yang cukup menyedihkan, ya.

Padahal ungkapan rasa sayang seperti kata ‘I Love You’ ini sebaiknya dibudayakan di dalam keluarga. Untuk itulah, dalam menyambut Hari Ibu, NIVEA membuat kampanye yang mengangkat issue ini. Gerakan ini memberikan sebuah kesempatan langka di mana orang dapat membagi cerita tentang Ibu mereka. Kampanye berjudul P.S. I Love You Mom ini memberikan kesempatan kepada kita semua untuk mengumpulkan cerita paling inspiratif tentang Ibu mereka.

Dua orang pemenang dengan tulisan cerita paling inspiratif kemudian diberikan kesempatan untuk dibuatkan sebuah film layar lebar dari cerita yang pernah ia tulis, dan mengucapkan kata- kata I Love You dalam momen surprise kepada Ibunya saat film ini diputar. Aah.. kebayang nggak bagaimana bahagianya seorang Ibu diberikan kejutan spesial seperti ini?

Setelah proses seleksi yang cukup ketat, tepat pada tanggal 20 Desember 2014 kemarin, kampanye P.S. I Love You Mom ini  sudah menemukan pemenangnya. Adalah Naomi Kristiana dan Abel Cantika, dua orang yang memiliki cerita begitu inspiratif. Waktu itu, mereka masing-masing mengajak Ibu untuk nonton bareng film Tabula Rasa di studio bioskop Cinemaxx, f(X) Lifestyle X’nter.  Bertepatan setelah kira- kira 3 trailer film yang diputar, muncullah film tentang Ibu mereka di layar lebar.

nivea.jpg

Seketika, suasana haru pun terjadi pada saat film pendek layar lebar dari pemenang pertama Naomi Kristiana mulai diputar. Perlahan, Oma dari Naomi sebagai pemenang dari cerita terbaik yang pertama pun mulai tersadar, bahwa sosok yang diceritakan dalam film adalah dirinya. Air mata haru darinya pun jatuh saat Naomi muncul memberikan testimonial dan disusul dengan ucapan I Love You secara langsung.

Hal sama pun terjadi ketika pemutaran film pendek berdasarkan cerita Abel sebagai pemenang kedua dimulai. Suasana haru pecah saat memasuki klimaks, saat Ibu Abel sedang menitikkan air matanya Abel pun langsung mengucapkan I Love You secara langsung dan segera disambut dengan pelukan erat dari sang Ibu.

nivea2

Kedua ibu dan anak ini telah membuktikan, bahwa sebuah cinta yang diungkapkan lewat kata akan berdampak sangat kuat bagi keduanya. Reaksi kedua figur yang telah dibuat dalam film pendek layar lebar ini bisa Anda lihat langsung di akun resmi YouTube NIVEA Indonesia, dan Facebook NIVEA ID.

Cek langsung di sini, deh

Bagaimana dengan Mommies sendiri? Sudahkah merayakan hari ibu dengan lebih berarti melalui ungkapan cinta pada Ibu lewat kata secara langsung? Sebelum terlambat, tidak ada salahnya jika Mommies segera hampiri beliau. Dan segera ucapkan kata, I LOVE YOU Mom.

 

 

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan