Pilihan Kado Natal & Tahun Baru Untuk Orang Tersayang

Rasanya baru kemarin merayakan tahun baru bersama keluarga dan para sahabat, eh, tau-taunya sekarang sudah di penghujung tahun saja. Aroma liburan sudah tercium, ya, hahahaa…. Ada rencana ke mana, nih, Mommies?

Kalau saya pribadi, rencananya sih mau liburan bersama keluarga. Berhubung dananya terbatas, sepertinya kali ini kami akan pelisiran ke kota yang nggak jauh dari Jakarta. Apalagi kalau bukan Bandung. Kebetulan memang ada keluarga dan beberapa sahabat yang menetap  di sana. Sambil liburan, tentu akan lebih asik kalau bisa sambil silaturahmi ke rumah mereka.

Biar kedatangan saya dan keluarga lebih berkesan, saya pun sekarang ingin membelikan buah tangan pada mereka. Apalagi kalau ingat sahabat saya yang tinggal di Bandung ini memang akan merayakan Hari Natal. Sementara untuk saudara sepupu saya, hitung-hitung kasih kado spesial untuk Tahun Baru.

christmas-gifts-for-women

Tapi ternyata, memilih kado ini urusan yang gampang-gampang susah, ya. Maunya sih, kado yang saya pilihkan ini bisa berguna dan berkesan bagi yang menerima. Akhirnya setelah browsing sana sini, saya memutuskan akan membelikan hadiah di Chicmart saja. Soalnya apa yang saya inginkan semua ada di sini. Yang paling penting taste-nya sesuai, di mana teman dan saudara sepupu yang akan saya belikan hadiah ini memang senang dengan produk-produk etnik. ChicMart ini kan memang menyediakan ragam pilihan pernak-pernik dengan desain tradisional dan mengedepankan budaya Indonesia.

Nah, buat Mommies yang lagi kebingunan cari hadiah Natal atau Tahun Baru mudah-mudahan ide pilihan kado saya di bawah ini bisa memberikan inspirasi. Apa saja, ya?

Aksesori

kalung CM

Setali tiga uang dengan saya, sahabat dan sepupu perempuan saya ini juga tipe perempuan yang suka memakai aksesori seperti kalung. Rasanya, kalau kita bisa memberikan hadiah yang sesuai selera tentu nggak akan mubazir, ya. Apalagi kalau pilihannya adalah aksesori yang unik dan tidak biasa. Saya, sih, yakin kalau pilihan aksesori di ChicMart ini bisa dijadikan pilihan yang tepat.

 

 

Bantal

Kalau mau lebih netral lagi, coba deh pilih kado untuk home decor. Salah satunya misalnya bantal juga bisa dijadikan salah satu alternatif kado Natal ataupun Tahun Baru. Bantal ini kan bisa digunakan siapa saja, baik perempuan atau laki-laki. Dengan memberikan hadiah bantal yang unik dan lucu, paling tidak kita sudah membantu mereka untuk merefresh interior ruangan rumah.

Tas Tangan

clutchCM

Kalau sahabat atau saudara Mommies penyuka tas tangan, coba deh pilihkan hadiah clutch kulit ular dari ChicMart ini. Kalau memang mau yang lebih etnik, ChicMart juga menawarkan tas tangan dengan bahan pandan dengan warna yangsangat cerah. Dengan pilihan tas tangan seperti ini, pasti tampilan sahabat kita jadi tambah spesial!

Urusan memilih kado buat orang yang kita sayangi memang agak tricky, tapi yang pasti salah satu hal yang perlu dingat juga masalah harga. Hal ini angat penting lho, jangan sampai kita memberikan kado dengan harganya yang terlalu murah, tapi jangan juga terlalu mahal. Setidaknya harus disesuaikan saja. Paling pas, sih, kalau kita bisa memberikan kado spesial yang terlihat mewah tapi harganya affordable.

Kalau begitu, happy hunting, ya, Mommies!

 

 


Post Comment