Fun, Educative And Memorable Christmast With ELC

Ibu mana yang tidak bahagia dan bersyukur jika melihat pertumbuhan anaknya sesuai dengan usianya? Termasuk saya tentunya. Memasuki usianya ke -5 bulan motorik Jordy mulai berkembang dengan pesat, tangannya menggapai sesuatu yang ada di dekatnya, kakinya mulai diangkat-angkat hingga jempol kaki sukses dia kulum ke dalam mulutnya, hihihihi dan pertumbuhan panca indera lainnya. Senang luar biasa melihat kemajuan tersebut, termasuk super excited untuk mempersiapkan kebutuhan aneka mainannya untuk menstimulasi tahap pertumbuhannya yang lain. Saya termasuk ibu yang picky soal membelikan mainan untuk anak, syaratnya harus aman, memiliki fitur edukatif dan nyaman untuk anak seusianya.

Untuk mewujudkannya, saya mengincar aneka mainan di ELC. Kenapa di ELC? karena dari hasil review dari teman-teman yang sudah lebih dahulu akrab dengan mainan dari ELC, respon mereka positif. Daaaann, mumpung menjelang natal biasanya banyak promo menarik yang ditawarkan atau momen mengeluarkan produk baru dengan harga yang istimewa. Selain bisa saya pakai sendiri untuk nanti saat Jordy besar, saya jadi enggak kehabisan ide untuk memberkan kado natal kepada anak kerabat saya yang merayakannya…..hohohoho santa claus is coming!

Nih Mommies, incaran pertama saya jatuh kepada Funky Guitar. Kelak saya berharap Jordy bisa mahir memainkan gitar (obsesi saya yang belum kesampaian nih Mommies :D) . Funky Guitar ini bentuk dan ukurannya pas banget untuk anak dibawah tiga tahun. Dilengkapi dengan unique touch pad “strings” si kecil bisa mudah memencet “strings” yang didesain senyaman mungkin untuk jari-jari anak kecil. Lalu ada juga Toy Box Bus, semacam wadah mainan berbentuk bis dan uniknya lagi bisa dimainkan sebagai mobil-mobilan. Mommies bisa memilih Little Cooks Kitchen untuk permainan unisexnya, boleh dong ya laki-laki bermain masak-masakan? Siapa tahu suatu saat nanti, anak Mommies menjadi chef ternama (mari diamini bersama…. :))

138926_1

Little Cooks Kitchen dilengkapi dengan miniatur aneka perlengkapan memasak, teflon, gelas, spatula hingga garpu. Bahkan ada efek suara mendesis seperti layaknya saat proses memasak, iiiih seru yaa Mommies, saya seperti juga betah deh kalau konsepnya seperti itu. Mainan lain yang menurut saya unik adalah Crying Baby Cupcakes, bentuknya persis seperti bayi dan bisa menangis mengeluarkan air mata loh Mommies, lucunya lagi juga bisa bersuara “mama” dan “papa”.

Dan masih ada beberapa mainan edukatif dan aman lainnya untuk buah hati tersayang yaitu Key-boom-board,  bentuknya menyerupai organ tapi lengkap dengan mic untuk bernyanyi. Big City Garage yaitu miniatur keadaan jalanan di perkotaan lengkap dengan efek suara klakson mobil , Cottage Kitchen yaitu versi mungilnya dapur, ada kompor, pemanggang , dan tempat penyimpanan yang lega. Dua mainan terakhir adalah Rosebud House – miniatur rumah berlantai tiga dengan boneka-boneka sebagai penghuninya. Sementara yang terakhir adalah Cash Register, yaitu replika mesin penghitung yang tersedia dalam dua warna, dominasi warna pink dan biru. Untuk detail review  rangkaian dari ELC’s Magical Toys of Christmast tadi Mommies bisa klik di sini ya.

135580_1

Sudah kasih kado tapi masih ingin kasih yang sesuatu yang berbeda untuk si kecil dan keponakan-keponakan tersayang? Yuk, datang ke Magical ELC Giant Xmas Tree Untuk melihat pohon natal raksasa setinggi 6 M terdiri dari ratusan Edward Teddy Bear di Sky Brigde West Mall. Dan ada kuisnya juga loh, Mommies siap-siap menghitung jumlah teddy bear yang ada di dalam pohon tersebut, tersedia hadiah 5 Edward teddy bear limited edition senilai Rp.649.000.

20141211_124728_resized (1)

Mommies belum puas juga? ELC masih punya program seru dalam rangka ulang tahunnya yang ke-40. Akan dipilih 40 customer yang beruntung ketika berbelanja di ELC (dipilih secara random), dan akan ada Santa yang muncul tiba-tiba untuk membayar barang belanjaan Mommies di kasir, syaratnya Mommies harus bilang “ELC’s Magical Surprise”. Maka barang yang akan dibeli di berikan secara GRATIS sebagai kado dari Santa. Program ini berlaku dari awal Desember – 25 desember 2014.

20141207_150550_resized

Serunya program-program natal dari ELC, bagaimana dengan rencana natal Mommies? bagi-bagi ceritanya ya :)


Post Comment