Tentang Dian Sastro, Dari Lipstik Sampai Asuransi ART

Mommies, siapa yang susah move on dari Alumni AADC? TVC berdurasi 10 menit ini lumayan bikin heboh, ya. Serentak semuanya jadi ingat masa mudanya dulu :)

Anyway, beberapa waktu lalu, di tengah kesibukannya sebagai ibu dua orang anak, mahasiswi S2, pengusaha dan juga brand ambassador beberapa brand besar seperti L’Oreal Paris, Dian mau meluangkan waktu untuk ngobrol-ngobrol dengan Mommies Daily.  Topiknya seru, dari mulai makeup sampai…..apalagi kalau bukan tentang ART yang selalu menjadi never ending topic itu. Dan walaupun selalu penuh dengan aktivitas, Dian tetap terlihat bersemangat. Padahal kalau dengar dari ceritanya, Dian sehari-harinya selalu kurang tidur karena harus belajar ketika anak-anaknya sudah tidur. Sering juga mengerjakan tugas sambil menggendong dan menyusui anak bahkan…memompa di dalam kelas! Harus ditiru banget lah semangatnya.

Dian-Sastro-01

Tentang lipstick favorit

L’Oreal Paris Color Riche. Aku suka soalnya moisturizing tapi finishing look-nya matte, jadi tahan lama. Pakainya gampang karena glide on smoothly dan nggak kering di bibir. Warna favorit aku Viva Red  sama Shocking Pink. Aku sih suka banget sama trend makeup nude eyes vs bold lips. Membantu banget terutama waktu aku masih kuliah kemaren. Jadi dari kucel seharian di kampus , tinggal pake lipstick-nya dan langsung yang stamina banget gitu deh.

Tentang ritual makeup

Sebagai Mommies, kita nggak punya waktu untuk dandan kan, boro-boro dandan heboh,  mandi aja udah bagus. Mandi juga harus cepat. Jamannya belum punya anak masih bisa lah ngeblow 1 jam, ngaca-ngaca, matchingin baju. Sekarang pake baju ambil yang paling atas. Tapi sekarang dengan modal si lipstick jeguerrr itu aku rasa lumayan agak keliatan lebih kece lah gak keliatan bluwek banget. Terlihat lebih niat. Aku kadang-kadang kalau siang nih mau jemput anak “ Anjrit gue kucel banget “. Sementara ibu-ibu lain yang habis dari salon, aku yang dari kampus dan pakai baju standar banget. Akhirnya cuma modal hak tinggi.

Tentang style sehari-hari

Sehari-harinya sih kemaren selama kuliah aku pakai sepatu teplek aja dong, haha. Jeans biasa dengan atasan simpel. Trus  kalau setelah itu ada acara, paling cuma ganti sepatu ke hak tinggi, tambahin kalung dan aksesori. Trus tinggal pake lipstick deh yang merah atau pink terang. Lumayan lah beda before dan afternya :D.  Terkadang tambahin jaket , ya gitu itu akal-akalan aku sih sebenarnya. Yang penting modal hak tinggi, lipstick merah dan bulu mata.

Baru-baru ini, film baru Dian, 7/24 diluncurkan. Sudah nonton? Sepertinya, film ini sangat relevan untuk kita karena bercerita tentang kehidupan suami istri super sibuk. Nah, bagaimana kehidupan Dian dengan suaminya, Indraguna Sutowo? Simak di halaman selanjutnya, ya.


2 Comments - Write a Comment

Post Comment