Today’s Outfit: Pakai Baju Bebas Ke Sekolah

Di sekolah Langit, ada 2 hari di mana murid-muridnya memakai baju bebas. Dulu waktu TK kan juga ada, ya, hari berpakaian bebas. Kalau zaman TK rasanya saya lebih fleksibel memilih pakaian untuk ke sekolah, lain ceritanya saat Langit duduk di bangku SD.

Yang pasti, saya menghindari memakai rok atau terusan, karena Langit duduknya suka sembarangan :D walaupun sudah memakai celana dalam model boxer, tapi yang namanya rok tersingkap kan kelihatannya tetap ‘vulgar’ *ceile*. Ditambah lagi satu-satunya pesan dari Direktur Pendidikan di sekolah Langit, “Ibu-ibu, anaknya ini mau sekolah. Jangan dipakein baju kondangan, ya! Nanti yang ada mereka repot nggak bebas bergerak”, hehehe. Tau saja nih, si ibu, kalau anak perempuan seusia Langit ini biasanya lagi centil-centilnya selalu ingin baju yang cantik :D

Jadi, template pakaian Langit saat ia harus berpakaian bebas adalah: kaos dan celana. Untungnya Langit sudah paham, jadi pakaian yang ia pilih selalu yang menurut dia nyaman. Contohnya ada 2 di bawah ini:

 2014-11-05 07.17.08T Shirt: Lupa merek :D | Marks and Spencer Purple Pants | Cotton on Jelly Shoes

made_in_heavenMade in Heaven T shirt | Uniqlo Relax Pants | Cotton On Jelly Shoes


4 Comments - Write a Comment

  1. kalau Samara tiap hari sekolah selalu pake baju bebas karena gak ada seragam sekolah seperti anak TK lainnya. Cuma ditetapkan aja, hari senin dan rabu bebas, selasa kaos olahraga, kamis batik dan jumat busana muslim. Batik dan busana muslim yang digunakan juga bukan seragam.
    Jadi tiap hari aku selalu padu padankan baju untuk Samara ke sekolah :)

Post Comment