banner-detik
SHOPPING

3 Kursi Idaman Dari JYSK

author

nenglita14 Nov 2014

3 Kursi Idaman Dari JYSK

Di rumah, pasti Mommies punya pojok favorit yang buat bersantai, kan? Kalau saya, berhubung rumahnya mungil, jadi pojokan favorit itu nggak ada di pojok, haha. Bentuknya kursi panjang dari kayu yang dibeli suami di pedagang kursi yang suka lewat depan rumah dengan alasan, “Kasihan, sekali jalan bawa 2 kursi itu kan berat banget..”.

Kursi ini kami letakkan di ruang tamu yang nyambung ke ruang TV persis depan jendela. Kalau lagi sendiri di rumah, biasanya saya nonton TV sambil tiduran di kursi ini atau membaca buku. Kadang kalau lagi kerja di rumah juga kerjanya di sini, laptop diletakkan di atas kursi, sayanya duduk di lantai, deh!

Suatu hari, suami saya punya ide untuk menghilangkan kursi tamu di ruang tamu dan menggantinya dengan kursi kayu sejenis. Kalau kejadian, nanti saya bersantai di kursi mana dong?

Kemarin waktu ke launching outlet ke dua JYSK di Pluit Village, saya sekalian hunting kursi santai, deh, jadinya! Ya, setelah membuka outlet pertamanya di Mal Taman Anggrek beberapa waktu lalu, kini JYSK hadir di Pluit Village. Rencananya malahan, toko furnitur asal Denmark ini bakal membuka setidaknya 10 outlet lagi di Jabodetabek. Asik ada 'bek' di belakangnya, berarti di Bekasi, bakal buka nih! Makin dekat deh :)

Btw, ada 3 jenis kursi yang menjadi incaran saya:

  • Arm chair with footstools
  • 2014-11-11 14.22.17*Banyak pecahan balon di lantai ya, itu pengunjung boleh memecahkan balon sebanyak-banyaknya, soalnya di dalam balon ada voucher JYSK dalam jumlah beragam nominalnya.

    Kebayang ya, minum kopi atau teh hangat pulang kerja sambil nonton acara TV favorit di kursi ini, sambil mengistirahatkan kaki. Duh!

    Plus: bahannya berkualitas tinggi, kokoh, tampilannya cantik.

    Minus: terlalu mahal untuk kantong saya.

  • Arm chair canvas
  • 2014-11-11 14.00.36

    Ini modelnya mirip dengan yang di atas. Tapi bahannya lebih casual karena terbuat dari semacam bahan canvas.  Sebenarnya mungkin lebih cocok buat outdoor, tapi bolehlah :D

    Plus: bahannya canvas sehingga lebih mudah dibersihkan, lebih ringan dan berkesan santai.

    Minus: kurang cocok kalau terlihat dari ruang tamu (dalam hal ini rumah saya kan ruang keluarga dan tamunya nyambung, ya).

  • Bean bag
  • 2014-11-11 14.08.13

    Yang ini, no complain lah! Sejak lama memang suami saya berniat mengganti kursi tamu di rumah kami dengan bean bag. Alasannya, karena memang kami cukup jarang menerima tamu formal. Kebanyakan tamu yang datang ya teman atau saudara, jadi sifatnya santai.

    Plus: bean bag menurut saya bisa membuat suasana sebuah ruangan hangat dan akrab, suasana itulah yang saya sukai dari sebuah ruangan atau rumah. Inginnya, rumah kami juga memiliki aura tersebut.

    Minus: bean bag ini kalau cuma satu kurang seru, jadi harus beli beberapa dan ditambah dengan karpet lembut supaya lebih homey.

    Menurut Mommies, kursi mana ya, yang perlu saya beli untuk pojokan bersantai saya?

    Share Article

    author

    nenglita

    Rock n Roll Mommy


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan