banner-detik
SPONSORED POST

Setelah 11 Tahun Dan 4 Anak..

author

kirana2110 Nov 2014

Setelah 11 Tahun Dan 4 Anak..

Keeping hot after (almost) 11 years and 4 kids? Well, yah, harus diakui gampang-gampang susah memang. Ada banyak momen di mana kalau nggak saya yang tepar kecapekan atau ketiduran karena menyusui, ya, suami yang molor duluan atau pulang kemalaman. Tapi untungnya, ada hal yang membantu adalah kami berdua dari dulu selalu seru membahas tentang serba-serbi seks (dan praktiknya tentunya :D) dan kami nggak ada gangguan kesehatan atau masalah berat badan yang bisa mengganggu aktivitas seks.

Adakah Mommies yang sampai sekarang walau sudah ada anak tetap sungkan membahas tentang seks dengan suami? Kalau masih, mulai dibiasakan, ya. Karena kalau memang ada masalah yang mengganjal, dengan berjalannya waktu kalau nggak dikomunikasikan malah makin berlarut-larut. Bingung memulai dari mana? Saya dan suami, sih, sering berbagi link berita atau joke tentang seks. Nah, kalau ada artikel atau kejadian yang mirip-mirip dengan masalah atau keluhan kita, boleh, tuh, sambil disisipi 'pesan sponsor' lalu dibahas.

20130126_tajnoto_znachenje_na_nasmevkata_1*Gambar dari sini

Kami juga punya kode-kode rahasia tentang seks yang cuma kami yang tahu artinya. Bentuknya singkatan yang bahkan kami sendiri sudah lupa dulu itu asalnya singkatan apaan ..hahaha. Pokoknya TST tahu-sama-tahu, lah, maksudnya apa :D. Seru, kadang di tempat umum gosip bisik-bisik berdua lalu cekikikan sambil merencanakan yang iya-iya ..hahaha.

Soal gangguan kesehatan, kami sadar di usia 35+ begini memang sudah mulai masuk lampu kuning, ya. Beberapa teman juga sudah mulai banyak keluhan seperti jantung, obesitas, dan yang mulai terasa, stamina. Soal stamina ini nggak cuma bagian bapak-bapak, lho, ibu-ibu juga. Coba kalau Mommies tiap hari lemah-lesu-pemalesan, there will be no sex, kan?

Apalagi yang anaknya lebih dari satu, ada bayi yang masih bangun malam atau minimal menyusu malam, Mommies pasti (setidaknya merasa) kucel luar dalam. Biasanya apa yang Mommies lakukan untuk menjaga mood dan fisik? Kalau mood, sih, biasanya bisa dibantu dengan me-time berkala, ya. Kalau fisik?

Masih ada kiat lain, lho!

Yang simpel dan bisa sekaligus jadi me-time juga, nih, pastinya mandi. Syukur-syukur ada kesempatan mandi agak lama yang sekalian lulur atau scrub. Setidaknya bukan sekedar mandi bebek, deh! Jangan lupa perhatikan juga kebersihan daerah intim, ya. Masa cuma badan saja yang dirawat? *wink*. Sekarang ada, lho, Privé (baca: Pri-vei), Pembersih Kewanitaan pertama dengan Green Tea yang mengandung antioksidan untuk meremajakan daerah kewanitaan. Plus diperkaya Manjakani yang bisa memberi sensasi rapet *ahay!*.  Wangi Privé  yang menggoda tahan lama sangat aman dipakai sehari-hari karena terbuat dari Natural essential Oil yang hypoalergenic  dan bersertifikasi IFRA (International Fragrance Associations).

Prive_Combiphargambar dari sini

Penasaran tapi belum ketemu produknya di tempat Mommies biasa belanja? Kebetulan, nih, di forum sedang ada product sampling, lho. Tinggal kirim email saja sesuai ketentuan di threadnya, nanti dikirim, deh, Privé Delicate (Green Tea & Manjakani untuk sensasi rapet) dan  Privé Fresh (Green Tea & Sirih untuk anti keputihan).

O, ya, kalau sudah coba Privé, ada kontesnya juga, lho. Lumayan kalau menang dapat voucher MAP bisa dipakai kencan makan-makan vouchernya. Lihat keterangannya di thread juga, ya.

Mood sudah bagus tapi masih cepat capek? Kurang olahraga mungkin, ya? Ini yang kami alami belakangan ini. Cukup memotivasi untuk mulai olahraga ringan sekedar lari-lari dan badminton di taman bareng anak-anak. Suami malah mulai lagi olahraga terjadwal bareng teman-teman kantor sepulang kerja. Tinggal saya, nih, PR cari waktu olahraga yang rutin. Maklum kalau sudah di rumah, ya, ngider kerjain ini itu atau waktu habis di depan komputer saja *fiuh*.

Jangan lupa juga, sengajakan menyisihkan waktu untuk kegiatan yang kelihatan sepele padahal penting banget, yaitu kencan dengan suami. Makin ke sini memang nggak seperti dulu yang bisa lebih banyak spontan. Kencan yang dimaksud juga nggak harus yang gimana-gimana banget. Bisa cuma melipir ke warung bakso atau cari bubur malam-malam. Atau bahkan cuma sekedar ke minimarket terdekat beli buah atau roti yang kebetulan habis.

Naik motor berdua sambil pegangan pinggang kayak jaman pacaran...*aish!*. Mommies yang nggak kerja atau pergi-pulang kerja nggak sama suami mungkin sudah jarang begini, ya? Hayuk, atuh sambil nostalgia lagi.

Bagaimana dengan saya? Baru saja balik ini tadi beli roti dan kopi (jam 00.30) :D.

 

PAGES:

Share Article

author

kirana21

FD/MD resident


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan