Menonton Disney Live!

2014-11-06 17.31.07Kemarin saya menyempatkan diri mengajak Langit ke Disney Live! Three Classic Fairy Tale di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Awalnya sih sempat ragu, secara ya, agak PR dari rumah menuju Senayannya itu. Apalagi saya kan kerja. Eh, ternyata kakak saya mau menjemput Langit dulu sebelum ke Senayan. Asik!

Bagi Langit, ini adalah kali pertamanya nonton acara princess-princess-an. Sebelumnya, ia hanya pernah nonton Barney dan Mickey Mouse. Kebetulan, ia memang nggak terlalu ngefans sama princess yang angkatan jadul :D princess yang ia betul-betul suka hanya Sofia the First. Jadi yang membuat  ia antusias dengan kepergian ke Senayan kemarin hanya karena perginya sama Nadira (sepupu kesayangannya, secara satu-satunya, haha) dan ketemu sama ibunya lebih cepat.

Berbeda dengan Nadira (anak kakak saya) yang memang ngefans banget sama princess-princess-an. Ini adalah kali ke sekian ia menonton acar sejenis. Bahkan ia kabarnya sampai nggak bisa tidur menanti jam keberangkatan, haha. Sampai di Tennis Indoor, sejumlah gadis-gadis cilik mulai memadati lokasi. Benar saja kata kakak saya, “Pasti bakal banyak yang pakai baju princess!”

Diney Live! Three Classic Fairy Tale ini digagas oleh KNK Entertaiment dan Trilogy Live bekerjasama dengan FELD Entertainment. Acara yang sedianya digelar tanggal 5 November ini, diundur ke tanggal 6 November dan rencananya diadakan sampai tanggal 9 November.

Sepanjang acara yang durasinya sekitar 90 menit ini, penonton dihibur dengan 3 cerita klasik Disney yaitu Snow White, Beauty and The Beast, dan Cinderella. Peran Mickey dan kawan-kawan di sini adalah sebagai pengantar dari satu babak ke babak yang lain.

2014-11-06 19.26.40

Jika Mommies mau mengajak anak-anak ke sana di akhir pekan ini, tapi belum beli tiket, di lokasi tersedia ticket box, kok! Atau bisa juga membeli secara online di www.trilogylive.com & www.knk-ent.com. Mommies juga dapat melakukan reservasi melalui nomor telpon 021-7183040. Tiket dibagi menjadi 4 (empat) kategori yaitu Bronze (Rp 225.000), Silver (Rp 425.000), Gold (Rp 875.000) dan Diamond (Rp 1.100.000).

Btw, seperti konser biasanya, Mommies dilarang membawa minum dan makanan kemasan dari luar. Kalau kami kemarin, kebetulan minum dibawa di dalam botol minuman anak-anak dan makanan yang dibawa juga diletakkan di dalam kotak bekal, jadi aman. Kalau Mommies atau si kecil kelaparan, sayangnya di sana hanya ada 1 booth makanan yang menjual kentang goreng dan hotdog.

Selamat bertemu Mickey dan kawan-kawan, ya!


One Comment - Write a Comment

Post Comment