Pementasan “The Nutcracker” di Bubble Girl Show

I wish every fashion show I attend could be this fun and happy! 

Saya sudah lupa kapan terakhir kali menonton pertunjukan balet, saking sudah lamanya mungkin ya. Kemarin saat menerima undangan fashion show dari Bubble Girl yang bertajuk The Nutcracker, saya langsung menyanggupi untuk datang. Siapa yang tidak kenal The Nutcracker, drama tari ballet legendaris yang berasal dari dongeng klasik.

Dan ekspektasi saya terpenuhi! Show yang termasuk dalam rangkaian Bazaar Fashion Festival 2014 ini digelar di salah satu venuenya, White Cube, yaitu sebuah panggung tertutup berbentuk kotak yang tidak terlalu besar, tetapi tampak megah. Pertunjukan ini adalah presentasi koleksi terbaru Bubble Girl, dengan surprise element yang telah ditunggu-tunggu, drama tari balet The Nutcracker.

Meskipun tidak sepanjang dan selengkap cerita aslinya, pertunjukan the Nutcracker ini sangat menggemaskan, dengan dua penari balet utama dan anak-anak yang ikut menari spontan bersama. Ceritanya dikemas dalam tiga babak, yang diselingi dengan show koleksi busana pesta anak-anak dari Bubble Girl.

 

1-bubble21

 

IMG_8971r
kids in front row!

Pertunjukan dan fashion show ini memang dikemas dan ramah untuk anak-anak, lihat saja para fashionista cilik yang memenuhi front row. Sesuai dengan koleksi Bubble Girl yang memang tersedia untuk anak-anak, terutama perempuan, usia 1-14 tahun. Ada 3 lini yang dipresentasikan, yaitu Bubble Girl, koleksi baju pesta, Bubble Girl premium, koleksi gaun yang lebih eksklusif dengan material mewah dan Flower by Bubble Girl, yaitu koleksi baju pengiring pengantin.

Mau lihat koleksinya? Lanjuuuut ;)


Post Comment