Xperia Z3, Ponsel Premium Untuk Keluarga

Sebenarnya saya bukan orang yang senang gonta ganti handphone. Selama handphone masih bisa digunakan dengan baik, ya, nggak akan beli yang baru. Lagian, kalau ngikutin trend smartphone zaman sekarang nggak ada habis-habisnya, ya. Hari ini baru keluar smartphone si A, minggu depan sudah keluar smartphone B yang makin canggih. Nah, kalau mau ngikutin trend terus, ya, nggak akan ada habis-habisnya. Yang ada malah nanti disentil menteri keuangan gara-gara ngerusak pengeluaran, hahaha…

Walaupun begitu, tapi boleh dong, kalau saya punya incaran smartphone? Jaga-jaga kalau punya saya rusak, jadi nggak perlu bingung mau beli yang mana *cari pembenaran* :D . Dari sekian banyaknya smartphone yang baru muncul, saya lagi naksir dengan Xperia Z3. Alasan pertamanya, tentu karena performa yang ditawarkan.

Kalau sekedar handphone bagus kan memang banyak, tapi apakah performanya oke? Nah, Seri Xperia Z3 dari Sony Mobile ini memang ditujukan kepada mereka yang merasa sekadar ‘bagus’ tidaklah cukup. Bersamaan dengan diluncurkannya seri Xperia Z3 terbaru ini, Sony Mobile Communications Indonesia juga turut meluncurkan kampanye “Don’t settle for good. Demand great” di Indonesia. Yaitu sebuah ajakan supaya konsumen lebih jeli dan menuntut kehebatan dari perangkat yang mereka ingin miliki.

xperia-z3-black

Waktu acara peluncurannya, saya sempat menjajal langsung kemampuan Xperia Z3 ini. Dan hasilnya? Saya langsung kepincut, hahahahaa. Tapi mengingat harganya yang nggak murah, 8 sampai 9 jutaan, ya jadi mesti nabung dulu! Lagi pula, kalau punya Xperia Z3 kayanya saya sudah nggak perlu khawatir kalau handphone saya rusak karena kena air. Soalnya, smartphone premium ini juga dilengkapi dengan keunggulan fitur yang tahan air dan debu. Selain itu, kameranya yang sudah dilengkapi sensor Exmor RS™ berukuran 20.7 Megapixel dengan ISO 3200, membuatnya mampu menangkap berbagai objek dengan sangat detail layaknya kamera DSLR. Cocok, deh, buat ibu-ibu macam saya yang masih doyan selfie dan mengabadikan momen penting si kecil.

Ponsel cemerlang yang sudah dilengkapi dengan Layar TRILUMINOS dengan LED Live Colour dan X-Realit ini juga merupakan satu-satunya satu-satunya smartphone yang dilengkapi dengan dengan PS4™ Remote Play. Jadi kalau di rumah kita sedang asik nonton TV, sementara suami mau mau game, kita nggak perlu rebutan TV lagi. Dengan menggunakan Xperia Z3 sebagai layar jarak jauh untuk terhubung dan memainkan game pada PS4. Cukup sambungkan smartphone Xperia Anda menuju PS4 melalui Wi-Fi rumah.

Buat saya pribadi, Xperia Z3 ini kok pantas ya, kalau dibilang sebagai smartphone keluarga. Soalnya, memang bisa digunakan seluruh anggota keluarga, khususnya suami seperti bapaknya Bumi yang doyan banget main games. Umh… kalau nggak, apa minta suami saja saja yang beli. Dengan begitu, sesekali saya kan juga bisa pinjam. Uang tabungan jadi bisa dialokasikan buat yang lain :D


One Comment - Write a Comment

Post Comment