Inspirasi Dari Kisah Cinta Jolie- Pitt

I am not a big fans of Angelina Jolie, to be honest, I will always on #TeamJeniferAniston in term of love story. Iya, saya lebih suka melihat Brad Pitt dan Jennifer Aniston, walau tidak bisa dipungkiri cerita hidup Brad Pitt dan Angelina Jolie pun sangat menarik. Saat pertama kali memutuskan untuk menjalin cinta di tahun 2005 setelah menjadi pasangan di film Mr.&Mrs. Smith, dan dimulailah era pasangan Brangelina!

angelina-jolie-10-660Gambar dari sini

Walau tidak tertarik dengan cerita cinta Jolie dan Pitt, tapi saya tertarik dengan cerita Jolie sebagai duta UNHCR yang akhirnya membawa dirinya menjadi ibu angkat. Hatinya besar sekali untuk mengurus anak-anak yatim dan atau piatu yang hidup di negara miskin dan biasanya ketika diambil mereka dalam keadaan malnutrisi. Sebelum menjalin hubungan dengan Brad Pitt, Angelina Jolie mengadopsi bayi laki-laki usia tujuh bulan bernama Maddox Chivan dari Kamboja di tahun 2002. Saat itu, Jolie masih bersama suami keduanya, Billy Bob Thornton.

Tahun 2005, Jolie kembali mengadopsi anak, namanya Zahara Marley, dari Ethiopia. Di awal 2006, Brad Pitt mengajukan keinginan untuk mengadopsi Maddox dan Zahara, dan akhirnya nama belakang kedua anak tersebut menjadi Jolie-Pitt. Setahun setelah menjalin hubungan dengan Pitt, Jolie melahirkan anak perempuan bernama Shiloh Nouveldi. Tahun 2007, Jolie kembali mengadopsi anak laki-laki dari Vietnam bernama Pax Thien. Dan pada tahun 2008, Jolie melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan, Knox Leon dan Vivienne Marcheline.

Brad Pitt, Angelina Jolie and children at Haneda International airport, Tokyo, Japan - 08 Nov 2011Gambar dari sini

Living together without having a legal marriage is a common thing in West. Jolie dan Brad Pitt yang sudah bersama-sama selama 9 tahun dan memiliki enam orang anak, terlihat santai dengan hubungan mereka yang tidak terikat dengan pernikahan. Tahun 2012, Pitt dan Jolie mengumumkan pertunangan mereka, namun ketika ditanya perihal pernikahan, Pitt selalu menjawab “We are comfortable without an official arrangement.”

Selanjutnya: Akhirnya mereka menikah!


One Comment - Write a Comment

Post Comment