Wednesday Wishlist: Loft Bed!

Setelah Langit pisah kamar tidur beberapa bulan lalu, belakangan ini dia lagi minta ganti tempat tidur. Awalnya sih, dia mintanya “Tempat tidur kaya Sofia (the First), dong Bu..”. Ada-ada saja ya?

Gara-gara permintaannya, saya jadi rajin Googling cari ide tempat tidur macam apa yang bisa mengakomodir kamar tidurnya yang nggak besar itu. Apalagi setelah SD, kamar Langit kini dilengkapi dengan lemari buku. Seharusnya juga ada meja untuk belajar, kan, untuk dia mengulang pelajarannya di sekolah. Tapi berhubung kamarnya nggak luas, jadi sementara waktu belajarnya di ruang keluarga.

Cari punya cari, tempat tidur yang kakinya tinggi alias loft bed sepertinya ideal untuk mengatasi kamar tidur dengan luas terbatas deh. Bagian bawahnya bisa jadi area bermain, penyimpanan barang dan pakaian atau malah meja belajar. Simak hasil pencarian saya ini!

 bunkbed1*Gambar dari sini

bunkbed2*Gambar dari sini

bunkbed3*Gambar dari sini

bunkbed4*Gambar dari sini

Sebenarnya masih banyaaaak sekali hasil pencarian saya! Semuanya bikin gemas dan yang pasti membuat saya nggak sabar untuk mewujudkan ide ini. Sekarang pertanyaannya adalah, lebih baik bikin di tukang kayu atau beli jadi, ya? Mommies ada saran?


Post Comment