Today’s Outfit : I am Hulk

“Ibu, lihat…. aku jadi Hulk,” begitu kata Bumi.

Belakangan ini, Bumi memang mulai  tertarik dengan beberapa tokoh superhero. Mulai dari Batman, Superman, Captain America, hingga Hulk. Perkenalannya dengan beberapa karakter jagoan ini juga sebenarnya tanpa disengaja. Waktu saya dan suami nonton Film The Avengers, bocah lanang kami ini ikut nonton juga. Rupanya, sejak itulah dirinya mulai aware.

Waktu saya ajak beli t-shirt saja, Bumi tumben-tumbenan memilih t-shirt bergambar Hulk. Padahal kan sebelumnya, nggak jauh-jauh dari motif yang gambarnya transportasi macam kereta api atau mobil. Bahkan, belum lama ini ketika lagi jalan-jalan ke Toys City, PIM, dan melihat ada topeng Hulk, Bumi lantas mencoba dan bergaya jadi Hulk.

hulk

Kaos : Cool Kids Marvel Avengers Assemble

Celana Pendek : Cotton On

Sepatu : Pumpkin Patch

hulk1


2 Comments - Write a Comment

  1. Hahaha.. dasar anak laki! Keponakan gue juga ada nih, maunya pake topeng hulk ke mana-mana, sampe ke sekolah juga! Tapi pas giliran ketemu sama Langit dan Nadira, mau ga mau ikutan main Sofia atau Barbie juga, karena 2 sepupunya nggak tertarik sama HUlk, hahah..

  2. Eya ampppun… seriusan itu keponakan loe? Bahahahaa… untungnya Bumi nggak sampe segitunya, sih. Ini juga dia mau cobain doang. Pas ditanya mau beli apa nggak, dia bilang nggak suka, ya, alhamdulillah deh jadi nggak perlu keluar uang buat beli tu topeng :D

Post Comment