Wangi Sepanjang Hari Meski Tanpa Parfum

Saya termasuk orang yang sering lupa pakai parfum. Ya, maklum, deh… dari melek mata, urusan ibu-ibu kan sudah segunung! Belum lagi kalau ngadepin Bumi yang tiba-tiba saja melakukan drama pagi hari. Urusan pribadi, seperti urusan dandan dan pakai minyak wangi sering jadi nomor buntut. Paling-paling baru bisa dilakukan ketika saya sudah sampai di kantor atau di taksi sebelum liputan. Itupun kalau inget :D

parfumPadahal, sama seperti perempuan kebanyakan, saya pun suka merasa nggak percaya diri bahkan nggak nyaman kalau lupa menyemprotkan wewangian. Belum lagi kalau ternyata bajunya bajunya mau matahari. Zzzzzz, kalau begini, sih, bisa bikin saya nggak tampil secara maksimal, nih!

Memang, deh, hari gini parfum itu nggak bisa dihilangkan dari daftar list kebutuhan perempuan. Nggak heran, ya, kalau peningkatan kehadiran produk parfum mewah dari tahun ke tahun makin meningkat. Tahun lalu saja, parfum mewah yang diluncurkan mencapai 1,432 buah. Baik jenis Eau de Parfum, Eau de Toilette ataupun Eau de Cologne.

Waktu acara Molto belum lama ini, perwakilan International Flavors & Fragrances (IFF), salah satu produsen wewangian internasional terkemuka, Ramon Brentan selaku Regional Account Manager Singapura sempat bilang kalau komposisi wewangian bunga dan buah dalam parfum bisa memberikan energi positif berupa kesegaran, semangat serta menstimulasi perasaan senang dan ceria merupakan sensasi keharuman yang menjadi favorit dan jadi tren global yang nggak pernah hilang.

“Melalui tes penciuman produk wewangian yang kami lakukan, diketahui bahwa ternyata kebanyakan pecinta wewangian di Indonesia juga memilih produk wewangian berbahan dasar alami bunga dan buah,” sambungnya lagi.

Apa yang dibilang Ramon sepertinya memang benar, nih. Saya sendiri termasuk perempuan yang senang dengan aroma buah-buahan. Sesekali kalau mau bergaya manis, juga menggunakan parfum dengan wangi bunga. Parfum memang merupakan salah satu bentuk mengekspresikan diri dan gaya pribadi seseorang. Bahkan lewat pemilihan parfum karakter seseorang bisa terbaca.

Ramon menambahkan, “Seiring dengan kebutuhan pemakaian wewangian yang merupakan salah satu bagian penting dari keseharian seseorang sebagai penunjang penampilan dan kepercayaan diri, wewangian akhirnya berevolusi dan banyak diaplikasikan pada produk yang dekat dengan konsumen seperti pelembut dan pewangi pakaian.”

Sadar kalau kebutuhan masyarakat khususnya perempuan sangat besar terhadap wewangian untuk bisa tampil istimewa, saat ini Molto kembali melakukan langkah besar dengan meluncurkan produk pelembut dan pewangi pakaian dengan teknologi terbaru. Rangkaian produk Molto Ultra Aroma Essence ini menggunakan formulasi wewangian baru mengandung hampir 2,5% parfum murni dengan esensi bunga.

MoltoB&G

Keharuman Molto Ultra Aroma Essence bisa tahan lama karena memiliki komposisi encapsulated perfume—biasa disebut dengan butiran keharuman—yang lebih banyak. Seperti pada tiap satu tetes varian Molto Black (0,05 gram) kini mengandung 300.000 butiran keharuman parfum mewah. Teknologi encapsulated perfume inilah yang membuat keharuamannya jauh lebih tahan lama dibandingkan dengan pelembut pakaian lainnya.

Uniknya lagi, keharuman parfum dari Molto Ultra Aroma Essence ini semakin terasa saat kita beraktivitas. Rupanya, ketika pakaian kita kena gesekan, butiran-butiran parfum tersebut akan ‘pecah’ sehingga keharuman parfum mewah tahan lama dengan esensi bunga terbaik akan muncul. Teknologinya sangat, unik, ya!

Molto Ultra Aroma Essence terbagi jadi dua varian, yaitu Molto Black yang memiliki aroma modern dengan kesan ceria yang datang dari wangi apel hijau, anggur dengan perpaduan aroma bunga muguet, mawar, dan violet. Dibungkus kembali dengan kehangatan aroma amber, cendana, patchoulli dan vanila. Sementara Molto Gold keharumannya lebih manis, karena berasa dari dari aroma mawar dan peony serta campuran citrus dan berry. Berpadu dengan aroma oriental woods dan krim vanilla yang memberi kesan elegan dan sensual.

Mengingat saya tipe perempuan yang sering lupa pakai parfum, dengan adanya Molto Ultra Aroma Essence ini jadi sangat terbantu. Nggak perlu khawatir lagi kalau pakaian yang saya kenakan nggak wangi. Toh, pelembut jenis ini juga punya keharuman yang tahan lama yang nggak beda jauh dengan parfum.

 


Post Comment