banner-detik
MOMMIES TOOLS

Panasonic Beauty, Untuk Tampil Beda di Hari Raya

author

nenglita23 Jul 2014

Panasonic Beauty, Untuk Tampil Beda di Hari Raya

Menjelang lebaran, biasanya apa saja yang Mommies siapkan?

Makanan di rumah?

Cara bebersih yang efektif karena si mbak pulang kampung?

Baju baru? Atau apa?

Saya yakin, pasti semua itu ada di benak kita, ya. Yang terakhir, yaitu masalah baju baru, saya pribadi sudah sejak lama sekali rasanya nggak beli baju khusus untuk lebaran. Tapi masalah penampilan, tetap nggak bisa dihiraukan dong. Apalagi kan lebaran itu identik dengan silaturahmi, yang pasti butuh waktu seharian. Penampilan harus fresh sepanjang hari, kan, berarti. Kalau tampil seadanya juga nggak enak, ya. Minimal tampil lebih spesial dibanding hari biasa deh!

Selain pakaian, biasanya urusan rambut juga jadi salah satu hal yang diperhatikan sama kaum hawa. Ada 2 produk dari Panasonic Beauty yang bisa membantu rambut Mommies tampil beda di hari raya, nih!

Yang pertama adalah Hair Dryer dengan Ion Nanoe & Platinum EH-NA45 (Pengering Rambut Nanoe Platinum). HairDryer EH-NA45Saat hari raya, tak ada asisten rumah tangga, biasanya pagi hari kita lebih terburu-buru melakukan segala hal. Pengering rambut ini praktis yang dilengkapi partikel nanoe yang kaya kandungan air sehingga mampu melembapkan dan mencegah kulit kepala kering. Pernah nggak ngerasain, setelah mengeringkan rambut kulit kepala jadi gatal? Nah ini karena kulit kepala kering akibat penggunaan hair dryer, lho!

Buat Mommies yang menggunakan hijab, menurut saya pengering rambut ini membantu banget, deh! Pengering rambut ini memiliki fitur hingga 6 variasi suhu dan kekuatan blow yang dapat disesuaikan, serta dilengkapi dengan quick-dry nozzle untuk pengeringan rambut yang lebih cepat. Saya sudah pernah mencoba pengering rambut dari Panasonic, dan memang terbukti sih, cepat sekali mengeringkan rambut tapi nggak bikin kering!

Yang ke dua adalah Hair Straightener Nanoe EH-HS95 (Pelurus Rambut Nanoe)

Hair Straightner EH-HS95Kalau ini rasanya adalah solusi bagi setiap perempuan Indonesia, ya. Haha. Hair Straightener Panasonic mini mengandung partikel nanoe yang mampu melembapkan rambut untuk hasil rambut lebih halus dan berkilau. Selain itu, dengan 5 tingkatan suhu dan panas yang stabil, kinerja pelurus rambut ini sangat efektif dan hasilnya pun lebih tahan lama.

Jadi siapa yang suka antre berjam-jam di salon saat H-1 lebaran? Sekarang nggak perlu lagi, cukup gunakan pelurus rambut Panasonic ini, Mommies sudah tampil beda :)

Nah, bagaimana? Siapkan baju dan produk Panasonic Beauty dari sekarang, no more drama di hari raya, deh!

 

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan