banner-detik
LITTLE GEARS

Sepatu-sepatu Lucu Untuk Si Bayi

author

nenglita06 Jul 2014

Sepatu-sepatu Lucu Untuk Si Bayi

IMG_9447

Saat pertama kali punya anak, salah satu hal yang lumayan sering saya beli adalah sepatu bayi! Bagaimana nggak gemas, melihat bentuknya yang mungil bak gantungan kunci, haha! Terus, seiring perkembangan zaman, modelnya makin keren-keren pula!

Berdasarkan pengalaman, dengan berat hati, saya katakan bahwa pada akhirnya sepatu bayi (khususnya yang di bawah 6 bulan) amat sangat tidak diperlukan. Karena bayi-bayi kita akan lebih sering mengenakan kaus kaki saja. Sepatu bayi, di kasus anak saya, seringnya copot, karena memang struktur kakinya belum memerlukan sepatu. Yang ada, beberapa sepatu yang saya beli dengan harga yang cukup lumayan untuk ukuran sepatu sekecil itu, hilang sebelah *sigh* #ibuirit. Baca artikel Alas Kaki Untuk Si Kecil untuk mengetahui memilih sepatu bayi yang tepat.

Tapiii, nggak ada salahnya dong, cuci mata lihat-lihat sepatu bayi? Buat ibu-ibu yang lagi hamil atau baru punya bayi, semoga nggak ‘keracunan’ ya! Klik halaman berikutnya untuk melihat sepatu bayi yang cantik!

 

babyshoes1 babyshoes2

Sepatu-sepatu di atas, menurut saya modelnya paling 'ramah' bayi. Karena mereka biasanya menggunakan bahan kain, jadi sebenarnya mirip dengan kaus kaki cuma modelnya dibuat seperti sepatu.

Sneakers for baby boys! Klik di halaman berikutnya, ya!

 Fotor0704112643

Seperti saya sebut di atas, seiring perkembangan zaman, sepatu bayi tak lagi berwarna pastel dengan motif khas bayi. Para kreator di balik pembuatan sepatu bayi semakin inovatif. Salah satunya ya, sepatu bayi model sneakers seperti di atas. Kebayang kan, bayi Mommies tampil sporty memakai sepatu dengan model sneakers?

Selain sneakers, ada lagi model sepatu bayi yang bikin bayi Mommies keren. Jawabannya ada di halaman berikut!

Fotor0704115010

Those boots are cuties, right? Keren banget! Tapi.. saran saja nih, Mommies, jika mau membeli boots untuk bayi, pastikan tidak berat untuk si bayi, ya. Ingat, ringan buat kita belum tentu ringan buat mereka, lho. Plus, pastikan bahannya tidak kaku dan menyerap keringat.

Memakaikan sepatu atau tidak, semuanya pilihan kok. Tidak ada yang benar atau salah untuk masalah ini. Yang penting, kalau memutuskan membeli sepatu bayi, harus diperhatikan betul model, bahan, tekstur, dan lain sebagainya dulu, ya. Jangan sampai nantinya malah memengaruhi pertumbuhan kaki si kecil.

Happy hunting!

*Gambar dari berbagai sumber

PAGES:

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan