Sepatu-sepatu Lucu Untuk Si Bayi

IMG_9447

Saat pertama kali punya anak, salah satu hal yang lumayan sering saya beli adalah sepatu bayi! Bagaimana nggak gemas, melihat bentuknya yang mungil bak gantungan kunci, haha! Terus, seiring perkembangan zaman, modelnya makin keren-keren pula!

Berdasarkan pengalaman, dengan berat hati, saya katakan bahwa pada akhirnya sepatu bayi (khususnya yang di bawah 6 bulan) amat sangat tidak diperlukan. Karena bayi-bayi kita akan lebih sering mengenakan kaus kaki saja. Sepatu bayi, di kasus anak saya, seringnya copot, karena memang struktur kakinya belum memerlukan sepatu. Yang ada, beberapa sepatu yang saya beli dengan harga yang cukup lumayan untuk ukuran sepatu sekecil itu, hilang sebelah *sigh* #ibuirit. Baca artikel Alas Kaki Untuk Si Kecil untuk mengetahui memilih sepatu bayi yang tepat.

Tapiii, nggak ada salahnya dong, cuci mata lihat-lihat sepatu bayi? Buat ibu-ibu yang lagi hamil atau baru punya bayi, semoga nggak ‘keracunan’ ya! Klik halaman berikutnya untuk melihat sepatu bayi yang cantik!


Post Comment