CHAMPS Emulsion, Minyak Ikan Tanpa Enek

IMG_7067Sebelumnya saya nggak pernah kepikiran untuk membelikan Langit vitamin atau semacamnya. Beberapa waktu lalu, saya iseng saja membawa pulang CHAMPS Emulsion, suplemen dalam bentuk cair. CHAMPS Emulsion diklaim memiliki kandungan minyak ikan dengan Cod Liver Oil paling tinggi di kelasnya serta dilengkapi vitamin dan mineral penting untuk pertumbuhan fungsi otak dan tubuh. Saya sih, pada dasarnya nothing to loose saja memberikan ini, apalagi Langit susaaaaah banget untuk minum ‘barang baru’ plus butuh penjelasan selengkap-lengkapnya tentang ‘barang baru’ yang akan dia konsumsi.

Misalnya nih, minum obat penurun panas, diskusi sebelum ia minum obat itu saja bisa 15 menit sendiri. Mulai dari rasanya seperti apa, fungsinya buat apa, kenapa harus minum itu, isinya apa, dan seterusnya *tepok jidat*. Makanya, pas mau mengenalkan CHAMPS Emulsion ke Langit, saya cukup deg-degan dengan aneka pertanyaan darinya. Saya juga sebelumnya sudah menyiapkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang mungkin akan dia lontarkan, semacam fact sheet deh, haha.

Benar saja, sebelum menawarkan, Langit sudah bertanya, “Rasanya seperti apa bu?”. Karena yang saya tau,biasanya suplemen berbahan dasar minyak ikan rasanya agak amis, ya, jadi bingung ngejelasinnya.Tapi kemudian, saya pun bilang bahwa ini seperti vitamin permen yang pernah dia makan, tapi bentuknya cair, rasanya jeruk. Lalu, ia bertanya lagi, “Ini buat apa, obat ya?”. Saya jawab bahwa ini fungsinya sebagai vitamin, supaya Langit sehat terus, sementara obat kan untuk menyembuhkan penyakit :D. Terakhir, dia bilang, “Ibu minum juga, ya!”.

Oke deh!

Langit minum, saya minum. Komentar pertama Langit adalah, “Kok kental, ya, bu?”. Berhubung pernah minum madu, saya samakan dengan madu. Tapi urusan rasa, Langit bilang enak. Dan kebetulan, saya yang juga mencoba, menurut saya CHAMPS Emulsion ini nggak amis, lho! Malah, yang ada Langit mau mencoba lagi alias ketagihan! Haha.

Btw, CHAMPS Emulsion ini juga bisa dikonsumsi untuk orang dewasa, lho. jika Mommies mau mengetahui lebih lanjut tentang CHAMPS Emulsion, bisa langsung ke fanpage mereka di sini: www.facebook.com/ChampsEmulsionID . O, ya, CHAMPS Emulsion sedang buka booth di beberapa Hypermart. Untuk Mommies yang beli produk 1 botol 200ml dapat kesempatan untuk photo booth, sedangkan yang beli produk 2 botol 200ml dapat photo booth atau 1 set family lunch box. Photo booth-nya seru, di mana anak-anak bisa memilih background profesi sesuai dengan yang mereka inginkan. Ada dokter, polisi, pilot, dan lain-lain. Mari kita amini, mudah-mudahan foto hasil photo booth ini terwujud 10-15 tahun lagi, karena mereka adalah calon pemimpin di masa depan nanti. Amin..!

Fotor0703110413


2 Comments - Write a Comment

Post Comment