Kenes Leather Bag, Tas Lokal Kesayangan

tas

Biasanya setiap perempuan punya kecenderungan untuk tertarik pada produk fashion tertentu, seperti tas, sepatu, perhiasan, aksesori jilbab, dan lain sebagainya. Saya sendiri pada awalnya sih merasa gak punya ketertarikan pada satu produk fashion tertentu, sampai pada suatu hari selama beberapa minggu saya kebayang-bayang tas yang pernah saya lihat di pameran kerajinan lokal di sebuah mal di Bandung (aihh lebay banget ya sampe kebayang-bayang :p)

Tas yang berhasil ‘menghantui’ saya selama berminggu-minggu itu sebenernya bukan tas bermerk terkenal. Ia produksi lokal, namanya Kenes Leather Bag. Jadi apa dong yang bikin saya kesengsem sama tas itu? Bahannya kulit asli, yang kalo itu adalah merek terkenal harganya pasti di atas 1 jutaan. Brand lokal ini beda dengan brand lokal lain yang pernah saya lihat. Model-model produk yang dijual nggak ‘ndeso’. Produknya pun sama kinclongnya dengan produk bermerk terkenal yang biasa dipajang di butik atau mal. Karena produk lokal, maka harga tas kulit asli pun kisarannya antara Rp 200 ribu sampai dengan Rp 1 juta, tergantung model , jenis kulit, dan ukuran tentunya.

Singkat cerita, saya akhirnya berhasil mendapatkan tas itu setelah berhasil menemukan akun Twitter dan Instagram-nya. Ya, karena kebayang-bayangnya kelamaan, waktu akhirnya saya memutuskan untuk beli ternyata pamerannya sudah selesai. Akhirnya beli online deh.

Saya sendiri, sejak follow akun Twitternya, jadi sering ngintip produk-produknya Kenes yang nggak cuma tas ini. Ada beberapa tas yang jadi inceran saya. Pengen koleksi banget sih, tapi karena tas yang baru ini aja umurnya masih beberapa bulan, jadi kayaknya harus tahan napsu belanja dulu deh. Yang jelas sekarang, kalo untuk tas, saya jadi punya merek andalan. Gak mau lagi beli tas-tas branded dengan kulit sintetis, karena sudah menemukan produk yang kulit asli dengan harga yang nggak jauh beda. Selain itu,  kalau produk lokal pun punya kualitas yang baik, kenapa harus pilih produk luar. Ayo, saatnya cintai produk lokal!

P.S. Saya bukan pemilik atau penanam saham di Kenes Leather Bag lho yaa…. Ini murni review dari saya sebagai customer yang merasa puas dengan kualitas produk yang saya beli :)


2 Comments - Write a Comment

Post Comment