Liburan Bersama Oggy & The Cockroaches

Musim liburan seperti ini, saya sudah mulai mikir, baiknya mengisi liburan Bumi dengan kegiatan apa saja, ya? Berhubung anak saya sedang senang belajar menulis dan mengenal huruf, paling kalau di rumah selain bermain dengan mainannya, ya, waktunya dihabiskan dengan belajar nulis dan gambar.

Sedangkan kalau akhir pekan, biasanya saya dan bapaknya akan mengajak Bumi ke luar rumah. Hitung-hitung family time-lah. Karena belum bisa liburan ke luar kota, paling banter pilihannya adalah playdate bersama para sahabat.  Sesekali kami pun memilih ngemall. Toh, buat saya pribadi, ngemall bukan berarti mengajarkan anak untuk konsumsif. Seperti yang saya tulis di artikel ini, beberapa mall di Jakarta sudah banyak menawarkan program menarik untuk mengisi liburan anak-anak. Dan tenyata, di Pondok Indah Mall Pondok Indah Mall menghadirkan tokoh kartun Oggy & The Cockroaches Show.

IMG-20140623-WA0002

IMG-20140623-WA0001 (1)

Saya sendiri sudah sempat mengajak Bumi nonton yang tentunya disambut dengan antusias. Sebelum mini show dimulai, saya sempat bertemu dengan Yunita Prima, bagian promotion PIM. Menurutnya, event ini adalah event pertama di Asia. Alasannya, kenapa memilih Oggy & Cockroaches juga tidak terlepas karena banyak anak-anak yang menyukai film kartun ini.

“Kami ingin menyugukan salah satu alternatif liburan buat keluarga yang berbeda, dengan mini show ini anak-anak juga bisa melatih fisik karena diajak menari dan menyanyi. Kalau selama ini mereka hanya bisa melihat di televisi, di sini bisa lari-larian bersama Oggy & The Cockroaches”.

Acara mini show sekaligus meet and great Oggy & The Cockroaches berlangsung mulai 20 Juni sampai 13 Juli 2014 di atrium Pondok Indah Mall PIM 2 ini. Di mana Oggy Joey House party dance along akan hadir setiap hari, kecuali Senin, jam 16.00 Wib dan 2 kali show setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 16.00-19.00 Wib.

bumi and oggy

Setelah ‘party’ dengan nyanyi dan dance bersama dengan Oggy dan para kecoa, si kecil juga bisa menikmati area playground, lho! Area ini di buka 7 sesi setiap Sabtu hingga Kamis dan 6 sesi di hari Jum’at. Anak-anak berkesempatan pula mendapatkan PIN Oggy & The Cockroaches. Selain itu Pengunjung juga dapat berfoto serta membeli merchandise asli di area pameran. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 20 Juni hingga 13 Juli 2014 di atrium Pondok Indah Mall PIM 2.

Ingin mengajak si kecil “Dance Along and Meet & Greet With Oggy” ? Mommies lebih dulu harus mendaftarkan diri di Redemption Counter Shop & Win PIM lebih dulu. Tukarkan 10 poin Shop & Win yang dimiliki atau tukarkan struk belanja minimal Rp1.000.000 di redemption counter guna mendapatkan ‘tiketnya’. Sedangkan untuk bergabung di area playground, tukarkan 5 poin Shop & Win atau tukarkan struk belanja minimal Rp500.000 dan 3 point bagi Citibank card holder.

Jadi, siapa yang mau mengajak si kecil bertemu dengan Oggy & The Cockroaches?


Post Comment