H&M Summer Capsule, Pakaian Untuk Ibu Yang Aktif

Pernah merasa gak sih, kalo memang ada saat-saat di mana penampilan dan outfit kita benar-benar ala ‘mom’s style’ (kalo gak mau disebut ibu-ibu). No, im not talking about those busana kebesaran di rumah seperti daster ala IRT haute couture ini (hehe), tetapi look yang memang kita pilih saat dominan menjalani peran sebagai ibu.

It’s true, sebagai fashion enthusiast kita -oke, salah satunya saya- pasti punya personal style atau karakter berbusana sebagai means to express ourself. Saya suka bereksperimen dengan pakaian dan aksesori yang menampilkan total look yang sangat personal, yang kadang -most of the time- harus pake mikir sambil memandangi lemari bermenit-menit hanya untuk memilih paduan yang sesuai untuk hari itu.

Tetapi ada saatnya pula di mana waktu saya memang full untuk keluarga, anak-anak terutama, saya harus memilih outfit yang benar-benar aman, gampang dan praktis, gak pake mikir kelamaan. Saat itulah biasanya penampilan saya benar-benar ala modern/urban moms. (Biasanya) bisa ketauan banget lah, kalo udah ibu-ibu, hehehehe…

Image seperti itu yang langsung saya tangkap ketika melihat H&M capsule collection yang baru dirilis ini.

HM-summer-capsule-collection1

Being mom is a full time job, dan ditengah semua peran dan komitmen tersebut, kita membutuhkan seperangkat ‘powerhouse wardrobe‘, setelan outfit yang cukup tangguh dan ‘aman’ untuk jalan ke mal bersama keluarga, menghadiri acara sekolah anak, belanja, sampai date time dengan anak, tapii… dengan harga yang terjangkau tentunya.

Koleksi HM ini rasanya sangat pas untuk melakukan banyak kegiatan tersebut, tampak nyaman dan tetap stylish, in a mommy’s way.

Bagi kami yang berjilbab, cukup busana 2 pieces (atasan dan bawahan) yang berkualitas, tanpa layer dan model yang macam-macam, dengan warna-warna aman sehingga mudah pula memilih hijabnya. Bagi yang tidak berhijab, lebih banyak lagi pilihannya hingga one-piece dress yang sangat relax.

Mau melihat-lihat koleksinya? Pas banget nih waktunya, liburan anak-anak, dan pas Jakarta Great Sale. A little shopping wont hurt ;)


Post Comment