Syn Ake Anti Wrinkle and Whitening Ampoule

IMG_6768Nama produk: Syn Ake Anti Wrinkle and Whitening Ampoule

Klaim produk: Serum ini “mengisi” kerutan-kerutan pada permukaan kulit dan ke dalamnya, menghubungkan jaringan-jaringan kerutan tersebut. Mengandung sejenis peptida yang memiliki struktur mirip dengan bisa ular dan terbukti khasiatnya sebagai anti kerut.

Dengan aksi ganda dalam mencerahkan dan mengurangi efek kerutan pada wajah. Dengan pemilihan kandungan ditargetkan untuk mencerahkan dan memutihkan wajah seperti ekstrak cowberry trees yang menekan pembentukan melanin. Ditambah dengan efek pencerah superior dari Niacinamide yang menghasilkan reaksi enzimatik yang menentukan warna kulit dan juga menekan pembentukan melanin untuk menghasilkan kulit lebih cerah dan cantik.

Kandungan:

Syn-ake peptide**, arbutin, niacinamide, adenosine, mistletoe leaf extract, pomegranate extract, purslane extract, chamomile extract

** SYN-AKE yang terdapat pada produk-produk lini tersebut adalah semacam peptida yang memiliki struktur molekul mirip dengan bisa ular. Dikembangkan oleh Pentapharm company, Swiss, salah satu perusahaan kosmetika terbersar di dunia. Terbukti efektif sebagai kandungan anti-kerut.

Cara Pemakaian:

Dengan menggunakan pipet, pakaikan 2 sampai 3 tetes pada wajah. Dengan lembut, pakaikan secara merata di seluruh wajah dan sepanjang tekstur kulit. Untuk penyerapan lebih efektif, tepuk-tepuk ringan. Produk ini berfungsi sebagai serum, jadi digunakan sebelum Mommies menggunakan pelembap/ moisturizer. Saya menggunakan produk ini di malam hari sebelum memakai night cream.

Testimoni:

Saya suka teksturnya yang cair tapi  tidak seperti air, lebih seperti lem, deh. Jadi nggak tumpah ke mana-mana. Ketika dioleskan ke wajah, terasa langsung menyerap ke kulit dan nggak lengket. Kekhawatiran bagi yang memiliki kulit cenderung berminyak seperti saya saat memakai produk anti aging adalah lengket atau terlalu moist. Hal ini karena umumnya produk anti aging kerap ditujukan untuk kulit kering yang dianggap lebih rentan mengalami proses penuaan. Nah, berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, saat memakai produk dengan klaim anti wrinkle atau anti aging maka kulit saya jadi sangat lembap cenderung lengket. Tapi memakai serum ini, tidak. Selain itu, serum ini wanginya juga nggak mencolok. Kebetulan, saya nggak terlalu suka sama skincare yang wanginya mencolok banget.

Bagaimana untuk anti wrinkle? Synake peptida yang jadi kandungan utama dari produk ini diklaim mirip seperti botox. Wah, kaget lho saya saat browsing tentang ini. Hahaha. Tapi synake peptida fungsinya lebih untuk melemaskan atau merilekskan otot wajah yang tegang karena gerakan yang terbiasa kita lakukan. Misalnya kerutan di sekitar bibir saat tersenyum atau dahi. Sejauh ini saya belum ngecek apakah berpengaruh dengan kerutan di wajah saya, tapi terakhir tadi melihat wajah di cermin (hehe) nampaknya kerutan di sekitar bibir (garis senyum) tampak lebih halus dibanding sebelumnya. Sementara untuk whitening, saya kebetulan tidak berminat untuk memutihkan wajah, sih. Bukan karena wajah saya sudah putih, ya. Tapi lebih karena saya merasa bahwa perempuan cantik nggak harus putih. Tapi banyak yang mengaku puas dengan produk ini, coba cek di thread ini deh!

Kesimpulannya, saya sih suka produk ini, ya! Apalagi harganya cukup terjangkau untuk produk sejenis di kelasnya. Mau coba?


3 Comments - Write a Comment

Post Comment