banner-detik
MOMMIES TOOLS

Motherhood Monday: Tara, Pregnant In Style

author

sazqueen16 Jun 2014

Motherhood Monday: Tara, Pregnant In Style

Beberapa waktu lalu, saya melihat feed Instagram seorang teman lama yang dulunya adalah Deputy Editor-In-Chief majalah remaja CosmoGirl! menyatakan dirinya sedang hamil. Sejak pertama kali berkenalan, saya suka melihat personal stylenya and what I love the most is her classy style. Cinta Ruhama Amelz, atau biasa disapa Tara, memang seorang yang fashionable dan artistik. Menurut saya, Tara selalu berhasil memadu padankan beberapa fashion item. Kadang gayanya sedikit quirky, but in a good way.

tara1

Saat ini Tara menjadi personal stylist Raisa dan juga menulis lewat blognya yang sudah dimulai sejak tahun 2009. Di blog, selain berbagi berbagai kiat soal tampil stylish, Tara juga berbagi cerita soal kehidupan, kehamilan, review skin care andalan, dan juga memperlihatkan beberapa karya keterampilan tangannya.

Mengetahui dirinya hamil, saya langsung meminta dirinya memberikan lima kiat untuk tampil stylish saat berat badan terus meningkat dan berubahnya bentuk tubuh. Apa saja kiatnya? Lihat di halaman berikut, ya!

tara3

Pertama, adalah memilih maternity bottoms. Menurut Tara, setidaknya harus punya empat pilihan yang mudah di-mix and match. Pilihannya adalah maternity leggings warna hitam dan denim, plus maternity pants dengan motif favorit, dan maternity shorts warna khaki.

tara2

Nah, untuk model baju yang bisa dipakai dari trimester awal sampai akhir masa kehamilan adalah loose maxi dress. kalau mau invest baju untuk pas hamil, maxi dress paling tepat. Tapi cari yang tanpa waistline -waistline bisa disesuaikan dengan memakai belt tipis- atau yang waistlinenya jatuh persis di bawah dada. Kalau untuk Tara, ia lebih suka maxi dress yang sleevesless atau model tube karena lebih seru dipadu padan dengan cardigan, blazer, kimono, atau denim vest.

Kiat penting lainnya adalah tetap percaya diri. Lihat di halaman berikut, ya, untuk inspirasi lebih lanjut!

tara5

Biarpun ukuran badan makin membesar, tidak perlu takut memakai baju berwarna cerah atau motif playful yang justru bisa bikin ibu hamil kelihatan segar. Yang penting, mix and match tetap simple, tidak terlalu ramai.

Beberapa pakaian bisa dijadikan investasi. Apa saja? Lihat halaman selanjutnya!

tara4

Kalau mau invest, belanja atasan atau mini dress, cari yang panjangnya sampai pangkal paha supaya seiring perut membesar, atasan tidak jadi mengatung dan mini dress tidak jadi terlalu pendek.

tara6

Terakhir, biasanya ukuran kaki berubah di trimester ke -3, jadi kalau mau beli sepatu baru tunggu ukuran kaki berubah. Sebaiknya pilih yang tanpa hak dan yang alas kakinya empuk supaya nyaman dipakai.

tara-mono

Effortless but still pretty, right? Lima kiat tadi bisa dipraktikan dan disesuaikan dengan personal style Mommies, tentunya!

Thank you Tara, tadinya pas nulis artikel mau mengucapkan semoga proses melahirkan lancar, but turn out the little baby already popped out on June 12. Enjoy motherhood, Tara!

PAGES:

Share Article

author

sazqueen

a mother of one who study Anthropology by choice! Hello motherhood.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan