Motherhood Monday: Tara, Pregnant In Style

Beberapa waktu lalu, saya melihat feed Instagram seorang teman lama yang dulunya adalah Deputy Editor-In-Chief majalah remaja CosmoGirl! menyatakan dirinya sedang hamil. Sejak pertama kali berkenalan, saya suka melihat personal stylenya and what I love the most is her classy style. Cinta Ruhama Amelz, atau biasa disapa Tara, memang seorang yang fashionable dan artistik. Menurut saya, Tara selalu berhasil memadu padankan beberapa fashion item. Kadang gayanya sedikit quirky, but in a good way.

tara1

Saat ini Tara menjadi personal stylist Raisa dan juga menulis lewat blognya yang sudah dimulai sejak tahun 2009. Di blog, selain berbagi berbagai kiat soal tampil stylish, Tara juga berbagi cerita soal kehidupan, kehamilan, review skin care andalan, dan juga memperlihatkan beberapa karya keterampilan tangannya.

Mengetahui dirinya hamil, saya langsung meminta dirinya memberikan lima kiat untuk tampil stylish saat berat badan terus meningkat dan berubahnya bentuk tubuh. Apa saja kiatnya? Lihat di halaman berikut, ya!


2 Comments - Write a Comment

  1. Gue pernah barengan sama Tara Ki, dan emang ngeliat gayanya seru. Ga heboh, santai tapi keren. Yang lucu, gue ga ngeh kalo dia lagi hamil, padahal hamilnya udah 6-7 bulan gitu, payah ya.. hehe..

    Congrats atas kelahiran anaknya ya, Tara!

Post Comment