Asyiknya Menata Rambut Anak Perempuan

Punya anak perempuan itu banyak banget senangnya (setidaknya bagi saya). Saya senang sekali mendandani Langit dengan gaya pakaian yang berbeda-beda, walaupun belakangan sudah mulai punya mau sendiri ya, haha. Selain pakaian, kalau anak perempuan rambutnya enak dimacam-macamin! Mulai dari dikuncir kuda, kepang dua, kepang samping, kepang Elsa (iya, Elsa Frozen itu, haha), kepang Anna adiknya Elsa pun buat Langit ada 2; Anna kepang dua atau Anna di Coronation Day.

hairlangit*Ini nggak tau namanya kepang apa, tapi gaya ini sudah sejak sebelum ‘Demam Frozen’

Duile, pokoknya kalau kami mau keluar rumah negosiasinya banyak banget, deh! Urusan pakaian beres, tinggal urusan rambut. Apalagi si bocah ini pengiiin banget rambutnya selalu diurai. Padahal cuaca lagi panas-panasnya, kan kasihan kalau kegerahan.

Nggak hilang akal, saya pun mulai mengumpulkan ide gaya rambut-gaya rambut yang cantik dan unik untuk diterapkan ke Langit. Salah satunya pernah saya tulis di artikel ini.

Mau tau referensi gaya rambut seperti apa saja yang saya kumpulkan? Lihat di halaman berikut!


5 Comments - Write a Comment

  1. aiihh kalo ini namanya emaknya rajin n telaten nih! saluut!

    kalo aku sih, ngurus rambut sendiri aja gak telaten, saking gak telatennya dari dulu potongan rambut standar adalah cepak ala cowok, jadi kayaknya besok kalo Gendra punya adek cwe bakalan jadi korban kemalasan emaknya juga X__X

  2. Hihihi Callysta semenjak nonton frozen yang hitz abis itu selalu minta rambutnya di iket ala ala princess ana ato elsa. Emaknya kegirangan, akhirnyaaaaaaa anak gw mau diiket juga ranbutnyaaaa..nah nemu ini malah makin semangat berimprovisasi sama rambut anak hihihi

Post Comment