Ada Apa Di Dalam Tas Seorang Ibu?

Saya sering memakai tas yang sama saat bepergian dengan anak ataupun bekerja. Kebetulan, sejak dulu, saya lebih suka tas yang berukuran besar karena muat segala macam :D

Pas punya anak, ya nggak berubah dong. Tas besar ini bisa diisi segala keperluan anak, diaper bag malah nggak terpakai. Nah, lucunya, saking seringnya memakai tas yang sama, sering banget barang-barang Langit ketinggalan di tas saya. Mulai dari karet rambut, jepit rambut, mainan, pakaian dalam (!), dan banyak lagi.

IMG_6686

Tas: Longchamp Planettes Long Large Handle

Sudah rahasia umum, ya, tas merek Longchamp memang tahan banting! Besar banget jadi tinggal nyemplungin segala barang bawaan, berangkat deh!

Ini isi tas saya kemarin:

 IMG_6693

  • Make up pouch Saks Fifth Avenue
  • Parfum Burberry Sport
  • Pouch pink isi token dan obat-obatan pribadi
  • Kipas, maklum hobi naik angkutan umum :D
  • Name card holder hitam
  • Pouch Nike isi power bank, charger, dan earphone
  • Dompet Gucci
  • Hand sanitizer Carex
  • Permen UHA
  • Eco bag coklat

Nah, ini barang Langit yang kebawa ke kantor:

IMG_6695

  • Reward sticker Sofia the First
  • Buku buat coret-coret, yang kadang suka saya pakai untuk catatan meeting :D

Ternyata saya nggak sendiri, Nopai dan Sarah juga mengalaminya. Mau tau apa barang Maika, putri Nopai, yang tertinggal di tas Nopai? Klik halaman berikut!


18 Comments - Write a Comment

    1. Hahaa iya Niiis.. ini botol minuman punyaku aja lupa ga masuk ke foto, belum lagi aku suka bawa jaket tinggal cenplungin tas dan buku bacaan buat di jalan. Luar biasa!

      Dulu pernah baca penelitian katanya tas perempuan itu rata2 beratnya 2-3kg lho! Seberat newborn ituuuh hahaha..

    2. Iya Nis, pas abis foto trus mau nulis isinya malu sendiri, koq banyak amaaat? Itu belum dikeluarin yang dalem pouch :) Kadang2 ada cardigan dan botol minum juga. Belum pula agenda + laptop ikutan nyemplungg… hadohh!

  1. Gue dulu sampe ke dokter tulang, Lit, karena bahu kiri cedera. Yatapiiiii gimana dong, karena nggak suka bawa tas banyak, gue prefer tas besar dan semua masukin aja gitu. Hahahaa.. 11-12 deh ama lo n Nopai. Kapan ya, isi tas gue bisa kayak Sarah? x))

    1. Gue juga Ki, pundak ini udah makin payah rasanya. Makanya sering gue selingi pake backpack, biarin deh rada culun,dua2nya dicangklong daripada pegel bro!

      Sarah tuh anomali kayanya, hahaha *orangnya ga nyaut jadi diomongin*

  2. Omaigad.
    Isi tas gw lebih banyak dari itu, Lit. Pake segala macem betadine, payung, mukenahlah gw bawa.
    Athia bawa tas sendiri. Yg kadang kebawa sama gw cuma tissue basah Athia (dan gw bawa versi gede) biar puas. Padahal bawa yg kecil juga cukup sih sebenarnya

    1. gue dari dulu paling malas bawa payung ndah, tanpa payung aja tas gue rasanya beban amat apalagi bawa payuuung… :D Kalo mukena dulu sering bawa, skg alhamdulillah musholla2 udah banyak mukena yang bersih, jadi aman :D

Post Comment