BB Cream Atau CC Cream?

IMG_6703

Sejak pertama Female Daiy mengulas tentang BB cream, saya sudah ikutan gegap gempitanya. Berapa merek, ya, sudah saya coba? Pastinya belum sebanyak yang Debby coba di artikel tersebut, sih, ya. Haha. Apieu, Missha, Skin 79, The Skin Food, Ponds, Maybelline, dan Clinique. Rata-rata sih, saya suka ya, dengan hasil akhirnya. Paling ada beberapa yang bermasalah dengan tone warna.

Berhubung BB cream atau kepanjangan dari blemish balm cream ini diciptakan di Korea, makanya tone warna mereka kadang putih banget untuk kulit Indonesia yang cenderung sawo matang atau kuning langsat.

Tapi, ya perlu diakui bahwa BB cream sangat membantu untuk kita, para ibu, yang suka merasa repot atau terlalu ‘berat’ kalau harus memakai foundation setiap hari. Dengan memakai BB cream, wajah terlihat lebih kinclong, tapi nggak khawatir cakey seperti layaknya memakai foundation.

Bagi saya pribadi, BB cream penyelamat banget deh, buat dipakai sehari-hari untuk mengatasi kulit wajah yang kusam. Secara, ya, ibu-ibu pengin tetap tampil kinclong tapi nggak mau ribet. Kalau pagi-pagi sebelum drama pagi hari dimulai, tinggal sret-sret pake BB cream, berangkat deh!

Nah, beberapa bulan lalu, saya mulai mendengar tentang CC cream. Saya mencobanya, dan jatuh cinta! Apa sih, CC cream? Baca di halaman berikut ya!