banner-detik
KIDS IN STYLE

Geox For Valemour, Sepatu 'Spesial' Untuk Keluarga

author

adiesty08 Jun 2014

Geox For Valemour, Sepatu 'Spesial' Untuk Keluarga

Kaki boleh hanya sepasang, tapi buat perempuan rasanya jadi sah, ya, kalau punya belasan atau bahkan puluhan sepatu :D . Sebagai pengemar sepatu, makanya saya suka sekali dengan quote Marilyn Monroe, "Give a girl the right shoes, and she can conquer the world."

Nggak heran ya kalau akhirnya pos belanja saya sering kali 'lari’  ke sepatu. Setiap kali bisa membeli sepatu impian, rasanya ada kepuasaan tersendiri di dalam hati. Melihat kesenangan saya beli sepatu, suami bahkan sempat bertanya, “Kalau perempuan itu harus punya berapa pasang sepatu, sih? Memangnya harus punya semua warna biar match?” Sebenarnya, kalimat tanya suami ini sedikit ‘nyentil’ sih. Tapi apa boleh buat, istrinya ini kadung jadi pecinta sepatu  :D

Prinsip saya, sih, kalau membeli sepatu nggak harus branded. Biar gimana kan harus menyesuaikan dengan kondisi kantong, yang terpenting harus nyaman di kaki. Salah satu contohnya, sepatu Geox yang terkenal dengan produk sepatu yang bisa ‘bernafas’ dan waterproof. Sayangnya, meskipun sudah cukup tahu kalau label sepatu asal Italia ini berkualitas, sampai sekarang saya belum punya sepasang pun *hiks .

geox

Ngomongin sepatu Geox, belum lama ini mereka mengeluarkan produk anyarnya, lho, 'Geox For Valemour’.  Koleksinya nggak cuma sepatu, tapi ada tas dan scarf. Komplet, ya! Selain itu, koleksi ‘Geox For Valemour’ bisa dibilang special karena keterlibatan orang-orang berkebutuhan khusus yang menjadi pelukis kainnya. Lengkapnya baca dihalaman berikut, ya!

geox1

Dalam meluncurkan koleksi teranyarnya, ‘Geox memang mengajak orang-orang berkebutuhan khusus untuk melukis bahan material yang mereka gunakan. Geox ingin menunjukan ke puluhan penyandang disabilitas kalau mereka juga bisa bekerja dan berkarya menghasilkan sesuatu.

Proyek sosial ini juga menggandeng Valemour, sebuah brand Italia yang bergerak di bidang sosial. Ada 40 anak muda Down Syndrome dan dengan keterbelakangan mental di Italia, yang ikut terlibat dalam produksi dengan memberi warna pada kain kanvas sebagai material koleksi Geox For Valemour ini.

Warna dan pola yang dihasil juga sangat unik karena mereka mengerjakannya dengan bebas dan spontan menggunakan alat seperti roll cat. Dan yang terpenting, cat yang dipilih juga non-toksik sehingga aman saat digunakan.

Selanjutnya : ‘Geox For Valemour’ tersedia untuk keluraga

geox2

Koleksinya ‘Geox For Valemour’ ini meliputi koleksi sepatu ikonik dari Geox Smart yakni sneaker high-top yang dibuat untuk keluraga. Ya, koleksi ini memang dibuat versi wanita, pria, serta anak-anak. Jadi bisa kembaran dengan anak dan suami. Dengan warna-warna yang seru, ditambah dengan detail kulit putih dan rubber sole Goex yang terkenal ringan, membuat sepatu ini jadi punya nilai lebih. Koleksi tas dan scarf sutra denggan warna seru juga nggak kalah menggoda.

O, ya, kalau Mommies membeli koleksi sepatu Geox ini, Mommies juga ikut membantu penderita Down Syndrome dalam hal karir dan pekerjaan. Karena hasil penjualannya akan disumbangkan kepada lembaga non profit yang membantu mereka. Ada yang berminat? Koleksi ini bisa Mommies beli di situs e-commerce Geox, ya.

 

PAGES:

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan