Geox For Valemour, Sepatu ‘Spesial’ Untuk Keluarga

Kaki boleh hanya sepasang, tapi buat perempuan rasanya jadi sah, ya, kalau punya belasan atau bahkan puluhan sepatu :D . Sebagai pengemar sepatu, makanya saya suka sekali dengan quote Marilyn Monroe, “Give a girl the right shoes, and she can conquer the world.”

Nggak heran ya kalau akhirnya pos belanja saya sering kali ‘lari’  ke sepatu. Setiap kali bisa membeli sepatu impian, rasanya ada kepuasaan tersendiri di dalam hati. Melihat kesenangan saya beli sepatu, suami bahkan sempat bertanya, “Kalau perempuan itu harus punya berapa pasang sepatu, sih? Memangnya harus punya semua warna biar match?” Sebenarnya, kalimat tanya suami ini sedikit ‘nyentil’ sih. Tapi apa boleh buat, istrinya ini kadung jadi pecinta sepatu  :D

Prinsip saya, sih, kalau membeli sepatu nggak harus branded. Biar gimana kan harus menyesuaikan dengan kondisi kantong, yang terpenting harus nyaman di kaki. Salah satu contohnya, sepatu Geox yang terkenal dengan produk sepatu yang bisa ‘bernafas’ dan waterproof. Sayangnya, meskipun sudah cukup tahu kalau label sepatu asal Italia ini berkualitas, sampai sekarang saya belum punya sepasang pun *hiks .

geox

Ngomongin sepatu Geox, belum lama ini mereka mengeluarkan produk anyarnya, lho, ‘Geox For Valemour’.  Koleksinya nggak cuma sepatu, tapi ada tas dan scarf. Komplet, ya! Selain itu, koleksi ‘Geox For Valemour’ bisa dibilang special karena keterlibatan orang-orang berkebutuhan khusus yang menjadi pelukis kainnya. Lengkapnya baca dihalaman berikut, ya!


Post Comment