banner-detik
FITNFAB MOMMY

3 Rekomendasi Video Olahraga Untuk Pemula

author

mamul05 Jun 2014

3 Rekomendasi Video Olahraga Untuk Pemula

WOathome*Gambar dari sini

Sekarang kita beranjak menuju pertengahan tahun. Gimana dengan program sehat tahun ini? Sudah mulai bergerak atau masih bingung mau mulai dari mana? Mumpung belum masuk tengah tahun banget, saya ingin merekomendasikan tiga video yang bisa Mommies lakukan dirumah. Ini video olahraga ya, bukan film lepas loh *hihihihi..

Dan semua video ini saya dapatkan di Youtube. Gunanya supaya lebih gampang dilihat oleh Mommies dan gratis (yang paling terakhir itu penting banget ya). Apa saja videonya?

  • Leslie Sansone 3 Miles
  • Saya sangat merekomendasikan video olahraga ini! Selain mudah untuk dilakukan bagi Mommies yang baru mulai berolahraga (di mana sebelumnya jarang banget berolahraga ya), video ini gerakannya juga berat banget. Tapi berasa loh setelahnya, bikin capek dan banjir keringat. Silakan langsung klik link ini.

  • Beginner Cardio and Toning Workout Routine by Fitness Blender
  • Video ini juga bisa dilakukan oleh Mommies di rumah. Memang sih, ada beberapa gerakan yang membuatuhkan alat tambahan seperti dumbell. Tapi ini pilihan kok (di awal videonya juga diberitahu bahwa dumbell adalah optional ya). Gerakan-gerakannya juga nggak heboh banget. Tapi oke banget untuk membentuk tubuh! Klik link ini ya!

    Mommies suka olahraga intensitas tinggi? Lihat rekomendasi saya di halaman selanjutnya ya!

    home-exerciseBeginner HIIT Workout Home Routine by Fitness Blender

    Nah, video ini juga saya rekomendasikan bagi Mommies yang menyukai olahraga berintensitas tinggi tapi nggak bikin bingung saat mengikuti gerakan dalam video. Saya jamin, gerakannya mudah. Oh iya, HIIT itu bagus banget untuk membakar lemak-lemak bandel di tubuh kita loh. Kalau kita rajin melakukannya, dijamin tubuh Mommies singset banget (ini beneran, bukan sekedar “racun” numpang lewat ya). Penasaran? Langsung klik link ini.

    Ketiga video olahraga yang saya rekomendasikan ini bisa Mommies lakukan di rumah dan dijadwalkan juga setiap harinya. Sebaiknya memang dilakukan saat pagi hari setelah makan, dengan catatan bukan makan berat ya. Cukup pisang dan air putih secukupnya bisa memasok energi saat berolahraga. Tapi, bisa juga sih Mommies melakukan olahraga di saat mommies memiliki waktu luang, misalnya pas anak lagi sekolah, tidur siang, atau lagi main sama bapaknya :)

    Jangan lupa juga untuk menggunakan sepatu olahraga dan kaos kaki supaya terhindar dari cedera bagian kaki. Dan gunakan pakaian olahraga yang nyaman serta gunakan sports bra yang benar-benar menopang payudara kita (terutama saat kita melakukan gerakan melompat atau berintensitas tinggi). Dan yang paling penting, usahakan untuk berolahraga setiap hari ya agar kita mendapatkan manfaatnya.

    PAGES:

    Share Article

    author

    mamul

    pecinta lemon hangat dan yoga. suka dengan makanan manis, terutama bolu keju. selalu girang ketika mendengar teman/kerabat/kenalan hingga anggota forum melakukan diet sehat disertai olahraga. slogan penyemangat hidup dalam menghadapi jungkir baliknya dunia parenting adalah "i'm not their perfect mother, but i always try to be the best for my kids, myself and my husband, be the best for my family".


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan