Family Friday: Annisa Pohan, “Saya Merasa Cantik Setelah Jadi Ibu”

 

annisa_agusyudhoyonoKalau suami pernah memuji Nisa nggak sih, dengan segala kelebihan kamu?

Aduh, suami saya nggak pernah muji saya.. saya malah nggak suka sama laki-laki yang terlalu gimana gitu.. hahaha!

Sejauh mana sih peran suami dalam karir dan kesibukan?

Suami saya secara alam bawah sadar mungkin memilih perempuan  yang nggak ada diemnya kaya saya ini ya. Dari pacaran, dia senang dengan ide-ide saya, pendapat, diskusi sama saya.. terus dia juga, apa ya, dia mendukung lah! Sebelum menikah, sebelum ketemu dia pun saya sudah seperti ini. Jadi memang itu kepribadian yang dia pilih. Jadi begitu menikah, banyak kegiatan, yayasan, sekolah, ya dia mendukung! Paling dia nanya, “Tadi gimana?”, ya dia sangat mendukung karena mungkin juga seleranya dia gitu ya, yang mandiri.

Karena istri tentara kan saya harus bisa mandiri. Ketika nanti ditinggal tugas suami, beroperasi  di medan perang atau pendidikan, kan tentara sering sekali ya ke luar rumah, minimal 2 minggu, setahun. Ketika ditinggal, ya saya harus bisa mandiri. Jadi memang suami saya lihat, “Nih anak cukup mandiri”, haha.. Jadi sekarang pun “Yang penting urusan rumah selesai, terserah kamu mau ngapain, haha..  Karena kamu kan adalah perempuan yang mandiri dan independen”, walaupun saya ya kodrat wanita tetap anak ya…

Ada larangan khusus dari suami, masalah keartisan?

Nggak pernah kok, tapi nggak laku lagi aja! Haha..

Saya ini kan basic-nya persenter, belum ada program yang cocok dengan selera saya. Karena saya orangnya dari dulu, memilih pekerjaan sesuai dengan apa yang ada di hati saya. Nggak pernah saya tuh melakukan pekerjaan yang saya tuh nggak suka, kurang positif, nggak ada nilai plusnya, saya nggak mau. Jadi sekarang pun belum ada program yang cocok buat saya,  terus kemudian, emm.. kalau ada program yang cocok, boleh kok sama suami.

Apalagi  saya bukan aktris, saya presenter, jadi nggak bisa akting! Haha.. kalau mau saya dari dulu sebelum nikah udah jadi binitang sinetron atau film, tapi saya nggak mau! Itu pekerjaan yang susah buat saya. Makanya kan tadi bikin nyaman diri sendiri, bikin cantik diri sendiri, dengan apa adanya kamu gitu kan. Nah, diri saya, saya coba belajar akting, tapi nggak bisa! Jadi nggak mau maksa. Ooh, saya bidangnya adalah penyiar radio dan presenter tv. Karena orang kan nggak bisa maksain. Sama kaya orang, oh saya nggak bisa pake lipstik warna oren, misalnya.. itu kan kaya pilihan masing-masing.

Selanjutnya:  Impian Nisa sekolah lagi >>


Post Comment