HQ7 Hair Milk

“Ya Allah, jika memang nanti anakku akan mirip suami, tak apa, hamba ikhlas. Tapi tolong biarkan hidung dan rambut si anak mirip hamba. Sisanya boleh, deh, mirip suami semua!”

Doa tersebut benar terucap ketika menjelang melahirkan, loh! Ceritanya mau ikhlas kalau si anak perempuan yang konon biasanya akan mirip Ayahnya, tapi pamrih minta dikasih mirip hidung dan rambut! :p

Anyway, doa saya terkabul setengah, karena hanya satu bagian yang mirip saya, yaitu rambut. Ketika lahir, Menik berambut hitam legam dan terlihat tebal. Apa mau dikata, saya disenengin sebentar saja, karena memasuki usia 4 bulan, rambut Menik rontok. *NANGIS*. Mencoba segala macam perawatan agar rambut si Menik tumbuh kembali, saya akhirnya sampai pada tahap pasrah. Ya terserah, deh. Insya Allah, yang terbaik buat rambutmu, nak! Hehehehee. Alhamdulillah, di usia setahun rambutnya mulai terlihat lagi, walau batang rambut tidak setebal dahulu. Rambutnya halus karena batang rambutnya tipis, tapi ada ikal menuju keritingnya! Waduh, salah doa (kurang lengkap, tepatnya), hahaha. Doa dikabulkan, rambutnya mirip saya. Mirip keritingnya, doang, sisanya teteuupp mirip suami.

Saat ini Menik berusia 30 bulan, rambutnya sebetulnya sudah di atas bahu, tapi karena keriting jadinya ngumpul saja di atas. Ya udahlah, ya, pupus harapan bisa bikin kreasi dengan rambut panjang di anak perempuan. Nah, keritingnya ini, loh, yang suka bikin saya gemas. Gemas pas lagi nyisirin karena banyak yang kusut di bagian bawah. Namanya juga rambut keriting, ada saja kumpulan rambut yang terikat tanpa sengaja. Kebetulan ketika kemarin hadir di acara Zumba For Kids, saya menemukan HQ7 Hair Milk di dalam goodie bag. Klaim yang menyatakan sebagai inovasi terbaru dalam menutrisi rambut, membuat saya penasaran ingin mencobanya.

2014-05-19 11.40.41

HQ7 Hair Milk yang sudah lolos uji dari Dermscan Asia dan mendapat supervisi dari Dermscan Paris ini sangat mudah digunakan. Kesan pertama setelah mengaplikasikan ke rambut Menik adalah semerbak harum yang lembut. Dengan kandungan milk extract, honey extract, argan oil, zinc, UV protection, vitamin E dan B5, HQ7 Hair Milk ini bisa menjadi sumber nutrisi rambut yang praktis untuk anak-anak. Extract susu, madu, dan minyak argan, vitamin E dan B5, merupakan sumber yang baik untuk menutrisi sel-sel rambut dan menjaga rambut agar tetap terasa halus, lembut, berkilau, dan mudah diatur.  Kandungan Zinc yang bisa menjaga pertumbuhan bakteri dan menghilangkan minyak berlebih juga akan memberikan efek pada rambut dan kulit kepala tetap terasa bersih. Jangan lupa ada UV protection untuk melindungi rambut dari paparan sinar matahari, yang pastinya dibutuhkan oleh anak-anak yang sangat sering bermain di luar rumah tanpa peduli sinar matahari yang bersinar terik.

Menik & Rambut Keritingnya!

Cara pemakaiannya juga sangat mudah, bisa disemprot kapan saja dibutuhkan, sesering mungkin. Bisa saat rambut dalam keadaan basah maupun kering. Nah, selain menutrisi rambut, bonus lain yang saya dapatkan adalah tidak ada lagi rambut kusut yang sulit disisir. Biasanya saya menyemprotkan HQ7 Hair Milk ini setiap Menik habis mandi, dan beberapa kali sebelum saya menyisir rambutnya setelah ia bermain. Tidak repot dengan rambut yang susah diatur dan praktis, kemasannya pas untuk masuk ke dalam tas. HQ7 Hair Milk hadir dalam empat aroma yang berbeda: Simply Fruit, Misty Musk, Lively Floral, dan Very Berry. More to add, produknya water-base, jadi tidak akan membuat rambut lepek. Rambut si kecil jadi terlihat berkilau, terawat, dan mudah diatur.

Gimana, Mommies? Selain untuk anak, Anda juga bisa mencobanya, loh!


5 Comments - Write a Comment

  1. rambut anakku persis seperti rambut menik malah lebih parah kriwilnya *salah fokus*
    udah nyobain yang very berry, lumayan deh habis disemprot rambutnya jadi rapih dan wangi. tapi kalau kering ya balik kriwil berantakan lagi. bedanya sekarang nggak kusut parah lagi sejak rajin dipakein. worth to buy lah cuman 25K

  2. akhirnya nemu juga produk buat rambut kusut. selama ini pake loreal kids conditioner.. tapi so far hasilnya ga terlalu ampuh.
    begitu aku coba HQ7 ini, wooow takjub juga liat hasilnya. aku coba pakein malem sblm Kayla tidur. biasanya sih klo ga pke semptro2an, besok paginya butuh waktu 20menit sendiri buat nyisir rambutnya Kay.
    naaaahh stlh aku pakein HQ7, ga butuh lebih dari 10menit lho! suka bgt deh.. bakalan langganan nih sama ini produk :p

Post Comment