Yoggy, Pilihan Minuman Sehat

Saya termasuk banci bubble tea. Hampir tiap nge-mal saya beli dua atau tiga gelas ukuran besar. Kalau sedang ada promo malah bisa bungkus lebih. Nggak untuk saya sendiri tentunya, suami dan anak-anak bahkan Dendra juga ikut ‘malak’ hahaha, tukang jajan semua. Sebentar lagi bakalan satu gelas per orang, nih. Sama, nggak, Mommies?

Tapi kok saya jadi mikir, ya, kayaknya  minuman semacam itu isinya cuma gula/sirup dan karbohidrat dari toppingnya? Ada gizinya nggak, sih? Memang bisa di-custom minta dikurangi gula sama esnya, ya. Cuma di zaman semua orang pada living a healthy lifestyleworkout, lari, yoga,  sampai green living ngejus sayur-sayuran, rasanya kok cuma saya yang nggak geser-geser dari jajan gak sehat, nih.

Kebetulan kemarin ada undangan launching aplikasi game Sour Sally dalam rangka ulang tahunnya yang ke-6. Di situ mereka memperkenalkan varian semacam yogurt drink juga, Yoggy namanya. Dari daftar nilai gizinya, Yoggy mengandung lebih sedikit gula dan lemak jika dibanding dengan es krim, lho. Dan sama seperti minuman bubble, dapat diminta juga jumlah gula dan esnya. Serunya lagi, si Yoggy ini pesannya bisa customized, lho. Pilihan dan harganya seperti bagan di bawah ini.

yoggy1

Pusing seperti saya waktu lihat pilihan mix match Yoggy yang macam-macam? Kalau begitu pilih saja dari daftar pre-made yang berikut ini.

yoggy2

Saya sempat coba varian protein drink yang Banana-Strawberry. Rasanya persis dengan bikinan sendiri sampai saya tanya sama mbak Frieda, Brand Manager Sour Sally, banana-nya kok kayaknya fresh, ya? Ternyata memang pakai fresh banana, tuh. Pantas rasanya beda dengan esens.

Penasaran ingin mencoba Yoggy? Saat ini Yoggy hanya tersedia di outlet Sour Sally di Mal Central Park dan Kota Kasablanka. Yuk, ke sana!

 


Post Comment