Milk Baby Snotty Grotty Room Spray

Sejak Langit tidur di kamarnya sendiri, saya berusaha membuat kamar tidurnya nyaman. Ide-ide yang ia lontarkan untuk kamarnya, berusaha kami wujudkan. Selama masih masuk akal, lho, ya. Misalnya, minta stiker dinding, memajang foto, dibuatkan tissue paper pompom, dan seterusnya.

Kenyamanan tidur anak, bagi saya yang utama. Apalagi punya anak yang tidurnya susah banget ini,  ya, kenyamanan penting banget deh.

Beberapa waktu lalu, saya menemukan produk Milk Baby Snotty Grotty Room Spray di Luxola. Awalnya saya kira ini adalah sabun, syampo atau losion, tapi kok judulnya room spray, ya? Sampai bolak balik saya baca keterangan di packaging-nya dan akhirnya yakin bahwa ini room spray.

2014-05-13 09.49.48

Membaca testimoni pengguna yang ada di Luxola, membuat saya penasaran, “Masa iya produk ini segitu bagusnya?”.

Ketika produk ini sudah di tangan langsung saya gunakan dong! Dan berharap anak saya bisa tidur lebih cepat dan lelap. Berhasilkah? Lebih lelapnya iya, tapi lebih cepat sih, ya tergantung berapa capek ia hari itu :D

Beberapa hal yang saya catat dari produk ini:

  • Wanginya segar sekali! Menurut saya, wanginya mirip dengan Olbas Oil, salah satu produk favorit saya juga kalau penyakit hidung tersumbat sedang mampet. Tapi produk ini bentuknya spray, jadi rasanya lebih ringan kalau dihirup langsung oleh anak-anak.
  • Wanginya yang segar ini bikin pernafasan lebih lega, nggak usah buat anak saya yang usianya 6 tahun, saya saja masih bisa merasakannya lho!  Walaupun lebih samar di hidung saya, sih.
  • Kandungannya natural dan bersertifikasi organik. Jadi Mommies nggak harus khawatir kalau-kalau anak menghirup zat kimia yang berlebihan saat ia terlelap.
  • Kemasannya lucu. Mungkin buat beberapa orang kemasan nggak penting, tapi saya termasuk yang suka ‘lapar mata’ kalau melihat packaging bagus :D
  • Semprotkan ke bantal sebelum tidur untuk efek yang lebih maksimal. Karena kalau di-spray ke ruangan, wanginya nggak terlalu santer.
  • Walau kandungannya natural dan organik, jika anak  Mommies masih newborn, konsultasikan dulu dengan dokter sebelum menggunakan, ya.

Ini adalah salah satu cara saya dalam membuat anak saya tidur lelap. Bagaimana cara Mommies? Berbagi kiat untuk membuat tidur anak lelap yuk! Tinggalkan email dan kiat Mommies di comment box artikel ini, lalu dapatkan 2 paket menarik dari Luxola. Ditunggu sampai hari Jumat, 16 Mei jam 17.00 ya!

Asyik kan?

 


15 Comments - Write a Comment

  1. Sebelum ngerti banget dengan kegunaannya, langsung berbinar-binar dengan packagingnya :D Yep, I’m a sucker for beautiful packaging. Boleh juga nanti dicoba (Luxola kapan yaa sale :p) supaya anak lebih lelap tidurnya. Lelap sih lelap, tapi biasanya masih suka bangun malem dan pindah ke kamar bapak ibunya. Siapa tau aja wangi nyaman ini bikin dia betah di kamarnya.

Post Comment