DexFlex, Sepatu Nyaman Sahabat Para Ibu

Saya ingat sekali seorang teman waktu awal jadi ibu bilang bahwa ia haru menyimpan semua koleksi sepatu high heels-nya dan mulai mengakrabkan diri dengan flats shoes. Saya, kebetulan memang nggak terlalu hobi pakai high heels, jadi selama hamil dan setelah jadi ibu, pengaruhnya nggak terlalu besar, lah, ya.

Mencari flats shoes yang cantik namun tetap nyaman itu, menurut saya gampang-gampang susah. Sepatu yang terlalu datar, kadang malah bikin kaki mudah pegal. Di lain hari, sepatu datarnya sudah nyaman sekali, tapi mudah longgar. Atau super nyaman, tapi modelnya kurang kece #penting.

Belakangan ini DexFlex flat shoes lagi hits jadi pembicaraan. Lagi-lagi, kebetulan kaki saya nggak terlalu rewel, jadi di kala sebuah sepatu dibilangnya sakit atau nggak enak untuk orang lain, saya masih bisa anteng mengenakannya. Nah, suatu hari, lagi ada pomosi Buy 1 Get 1 di Payless, tempat DexFlex flat shoes dijual. Nggak mau ketinggalan, saya ikutan beli. Dan setelah dipakai… sepatu ini nyaman banget!

Bagi saya, DexFlex flat shoes ini nempel banget di kaki, kalau mau lebay, seperti kulit ke dua, deh! Haha. Selain itu, sepatu ini juga ringan, jadi gampang dimasukkan ke dalam tas kalau-kalau kita pegal pake high heels dan harus ganti.

Yang membuat sepatu ini nyaman, ada cushion di dalamnya. Jadi empuk banget. Waktu pertama kali mencoba, saya sempat bilang “Ih, ini kaya pake sepatu lari deh, empuknya!”, haha. Karet-karet di pinggir sepatu ini juga sama sekali nggak sakit. Ah, jadi ingat teman saya pernah ada yang kakinya sampai memerah karena karet di sepatu karya desainernya mengikat terlalu erat. Padahal harga DexFlex flat shoes ini jauuuh di bawah harga sepatu karya desainer tersebut.

Makanya, buat ibu hamil, ibu yang sering menggendong anak atau ibu dari balita yang doyan lari-larian, sepatu ini recommended banget, deh! #bukaniklan

Keunggulan lainnya, DexFlex flat shoes paduan warnanya cantik-cantik. Nggak heran nggak hanya 1-2 teman saya yang mengoleksi sepatu ini hingga 8-10 pasang! Are you one of them?