Karena Ukuran Adalah Segalanya?

Mommies pasti  paham dong, ya, dengan size yang saya maksud di atas? *big grin*

Yang pasti ukuran yang saya maksud ini memang nggak berkaitan dengan ukuran baju, sepatu, ataupun fashion items lainnya. Tapi justru soal ‘properti’ pasangan kita. Ternyata, dibandingkan kaum perempuan, justru pihak pria lah yang lebih banyak mengkhawatirkan perihal ukuran ‘propertinya’.

Hal ini dipertegas dengan sebuah survei yang saya lansir dari askmen.com. Di mana ada sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 50.000 relawan yang terdiri dari pereampuan dan pria. 85% wanita mengatakan kalau mereka sudah puas dengan ukuran penis pasangannya,  justru hanya 55% pria yang puas dengan ukuran penisnya sendiri. Bisa dibilang, survei ini membuktikan kalau para perempuan sebenarnya lebih memaklumi keadaan dan tidak merasa kalau ukuran penis menjadi masalah besar dalam keharmonisan rumah tangga mereka.

foto dari sini

Mungkin kondisi ini nggak terlepas dari pandangan masyarakat atau mitos yang menganggap kalau ukuran penis yang besar bisa lebih memuaskan lawan jenisnya. Namun sayangnya, sejak dulu dipersepsikan bahwa makin besar penis, makin besar pula sifat “macho” seseorang pria. Padahal kan, yang penting adalah the man behind the gun, hahaha. Iya, nggak?

Kalau saya pribadi, sih, memang nggak setuju dengan mitos di atas. Terlebih dengan banyaknya orang yang mengatakan ukuran alat kelamin pria bisa dilihat dengan ukuran jari atau jempolnya :D Saya, yakin banyak Mommies yang pernah mendengar mitos yang satu ini.

Scott Hays dalam bukunya yang berjudul Built for Sex juga menuliskan kalau para ahli telah mencoba mencari hubungan antara anggota tubuh dengan ukuran penis. Hasilnya, kepercayaan itu tak terbukti. Katanya, satu-satunya cara untuk mengetahuinya, ya, hanya dengan melihatnya. Benar, sih ya :D

Saya pun sempat bertanya pada seksolog, dr. Mulyadi Tedjapranata, MD, apakah ada hubungannya antara ukuran alat kelamin pria dengan kepuasan yang dirasakan perempuan?

 

Selanjutnya: Mau tau jawabannya? Lihat ke halaman berikut! >>


Post Comment