Sambut Paskah Di Eggciting Easter With Sylvanian Families

Sudah punya rencana ke mana akhir pekan ini? Mengingat minggu ini long weekend, di mana seluruh umat Kristiani akan merayakan Paskah, pasti Mommies sudah punya rencana seru bersama keluarga, dong? Kalau saya, sih, kebetulan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan beberapa sahabat untuk liburan bersama.

Buat Mommies yang masih bingung dan belum punya rencana ke mana-mana, liburan di Jakarta juga pasti seru, kok! Yang terpenting kan bersama keluarga. Bukan begitu bukan? Selain bisa menikmati Jakarta dengan bus tingkat city tour, atau pilihan liburan murah lainnya di Jakarta, Mommies juga bisa ke Baywalk Mall. Nih!

Soalnya, dalam rangka menyambut kemeriahan Paskah, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Green Bay Pluit Jakarta Utara ini bakal menyuguhkan berbagai program acara menarik bagi pengunjungnya. Di mana akan ada rangkaian acara dengan tema “Eggciting Easter With Sylvanian Families” yang digelar mulai tanggal 14 April hingga 4 Mei 2014.

Beragam acara sudah disusun dalam rangka meramaikan perayaan paskah serta libur akhir pekan kali ini. Baywalk Mall akan membuka rangkaian acara dengan Treasure Egg Hunting, Meet & Greet dan Live Show Performance with Sylvanian Families, Badut Magic Ballon, Lomba Busana Daerah, Egg Bouquet Decorating Workshop & Bunny Face Painting, serta Kids Easter Craft & Workshop yang hadir setiap minggunya juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan bersama keluarga.

Menarik, ya?

Eggciting Easter

Nah, buat Mommies yang mau belajar masak, Baywalk Mall akan menggelar acara demo masak bersama Chef Farah Quinn tanggal 27 April. Di sini, tentu Mommies bisa mendapat ilmu bagaimana cara mengolah makanan yang sehat untuk keluarga di rumah.

Di samping menawarkan beragam acara hiburan dan kreativitas untuk si kecil, pusat perbelanjaan dengan konsep kembali ke alam ini juga memanjakan Mommies lewat peluncuran program promosi seperti Food Lounge Lucky Grab yang berlangsung hingga 31 Mei mendatang. Program ini akan memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mendapatkan cash back berupa voucher-voucher makan menarik hingga 200%. Duh, kalau ini, sih, saya juga mau! Sebagai #ibubijak memang nggak ada salahnya kan menggunakan kesempatan yang ditawarkan :D

 

 


Post Comment