Tentukan Sendiri Motif Sepatumu!

Mungkin di antara Mommies belum banyak yang mengenal brand sepatu Tina Wahono. Yah, walaupun namanya belum sekaliber desainer sepatu lokal lainnya, tapi percayalah kalau sepatu buatan Tina Wahono ini bakal bisa bikin jatuh hati. Yah, paling nggak hal ini saya sendiri yang mengalaminya :D

Seperti yang sempat Dhany tulis di artikel ini, saya memang salah satu penggemar sepatu Tina Wahono. Selain material yang digunakan memang bagus, sepatu ini juga nyaman di kaki saya! Oh, ya, satu lagi yang nggak kalah penting, kita juga bisa customized sesuai dengan dengan dengan keinginan. Jadi, sudah bisa dipastikan sepatu yang kita kenakan nggak pasaran dan bisa lebih personal.

Sepatu Tina Wahono ini memang bukan produk massal. Di mana setiap sepatu hanya dibuat satu seri, dan setiap bulan modelnya juga selalu update. Waktu saya tanya kenapa nggak memproduksi secara masal, desainer yang saya sering sapa dengan Mbak Tina ini bilang, “Kalau aku produksi sepatu fashion secara masal, nanti jadinya nggak eksklusif. Sepatu buatan aku ini kan benar-benar hand made, karena aku membuat desain, memilih material, dan ikut terlibat dalam pemrosesan hingga menjadi produk jadi,” ungkapnya.

Setelah memproduksi sepatu fashion perempuan dengan label “Tina Wahono”, dan sepatu lelaki berlabel “Maximus by Wahono”, belum lama ini Tina Wahono juga membuat sepatu untuk anak-anak, lho! Kabar baik buat anak saya, Bumi, nih :D

Sepatu favoritnya Bumi :)


Untuk pilot project sepatu anak-anak, Tina Wahono mengeluarkan beberapa model sepatu printed. Menurutnya, sepatu print ini sudah ada beberapa tahun lalu dan diaplikasikan untuk sepatu fashion perempuan. Dan kali ini, Tina Wahono ingin mengembangkannya lagi dengan memproduksi printed shoes untuk anak-anak.

Alasannya?

“Saya ingin membuat sepatu print buat anak-anak karena keinginan dan kesukaan anak-anak itu kan berbeda. Makanya kami ingin mengakomodir tokoh kesukaannya lewat sepatu mereka. Kalau cuma sepatu anak-anak kan banyak sekali pilihannya. Intinya, sih, create own shoes,” paparnya.

Saya sendiri sudah memesan sepatu ini untuk Bumi. Motifnya, tentu saja Thomas and Friends. Kebetulan, satu-satunya sepatu Thomas yang dimiliki Bumi sudah rusak, dan ketika tau sepatu kesayangannya ini sudah nggak bisa digunakan lagi Bumi cukup patah hati :(

Bayangan saya pun nggak meleset. Bumi senang sekali ketika saya ajak untuk mengambil sepatu impiannya. Mukanya langsung sumringah! Ah…. ikutan bahagia kalau melihat senyum mengembang di wajah anak kita. Iya, kan, Mom?

So, have a dream design you’ve always wanted? Tina can help you design and produce your dream shoe too!