Tutorial: 1 Minute Hijab

Beberapa kali, teman ada yang nanya ke saya “Itu pake jilbab kaya elo ribet ga sih, Lit?”, atau “Duh, gue nggak sempat pake begitu, bergo aja deh!”.

Saya dari dulu bukan tipe yang ribet kalo dandan. Setelah pake kerudung, yang simple sudah pasti saya utamakan. Apalagi pas sudah jadi ibu-ibu, deuh, nggak kebayang deh harus pakai kerudung yang stepnya bisa sampe selusin itu! Tapi saya kurang suka pake bergo atau kerudung instan. Entah kenapa, rasanya nggak pas dengan kepribadian saya #lebay.

Nah, kerudung yang saya pakai sehari-hari ini, memakainya nggak sampai 1 menit! Cukup sediakan kerudung panjang (bahan kaos bisa, paris bisa, chiffon bisa) dan 2 buah jarum pentul. Simak deh:

Gampang, kan? Memakai kerudung gaya ini, sudah terbukti nggak gampang berantakan, lho!


9 Comments - Write a Comment

  1. wooo ini mirip cara gue cuma bedanya lembar kedua gue naik ke atas kepala. hampir sama cepetnya sih. tapi gue punya yg lebih cepet lagi…mungkin 15 second ya *nyengir*.

    ajarin yg selembar numpang macem hoodie dong Lit, keknya gw pernah liat lu pake model gitu deh.

Post Comment