Zumba for Kids: Let’s Join The Fun!

Masih ingat waktu Female Daily bikin acara zumba tahun lalu? Ya di saat zumba baru saja hits, kami sudah bikin kelas zumba lho! Bareng sama Laila Munaf, yang memang salah satu orang pertama yang mengenalkan zumba di Indonesia.

Kali ini, kami mau bikin zumba lagi. Tapiii bukan buat ibu-ibu, nih melainkan buat anak-anak! Kebayang dong, serunya gimana? Kami percaya, yang butuh sehat dan bergerak nggak hanya para orangtua, tapi juga si kecil.

Apa sih keuntungan zumba untuk anak?

Mungkin nggak sekompleks orang dewasa, ya. Yang pasti dengan zumba for kids, anak-anak bisa bersosialisasi dengan anak-anak seusianya. Berdasarkan sebuah studi, aktivitas fisik bisa membuat anak lebih percaya diri. Selain itu, energi mereka yang (tampaknya sering) berlebih, hehe, bisa tersalurkan ke hal yang positif.

Anak lelaki boleh ikut zumba?

Boleh dong! Perempuan, laki-laki, boleh banget! Seperti saya sebut di atas, zumba for kids nggak sekompleks untuk orang dewasa, yang penting bergerak mengikuti irama musik. Anak-anak di rumah baik laki-laki atau perempuan, pasti ada yang suka bergoyang mengikuti irama musik kaaan?

Pakai baju apa saat zumba?

Pakai baju yang paling nyaman! Kaos yang menyerap keringat dan celana training atau legging bisa dijadikan pilihan.

Pakai sepatu nggak?

Pakai dong! Sepatu olahraga yang nyaman untuk si anak. Jangan sampai ia kesulitan bergerak karena sepatu nggak nyaman, ya, Mommies!

Harus sarapan dulu nggak sebelum zumba?

1 jam sebelum berolahraga disarankan untuk sarapan dulu, tapi jangan yang berat-berat. Setangkup roti, cereal atau sepiring buah cukup, kok.

Apalagi ya? Siapkan kamera ya dan gadget, Mommies! Selain untuk merekam momen seru si kecil saat zumba, kami juga akan mengadakan live tweet contest yang hadiahnya nggak kalah seru!

Sudah siap? Registrasi dulu di link ini, yuk!

Sampai ketemu hari Sabtu, 12 April jam 9 pagi di Female Daily HQ Jl. Kemang Raya no. 2, ya! Lihat detail acaranya di laman ini, deh :)


2 Comments - Write a Comment

Post Comment