Neoflam Midas Multihands, Review From a Kitchen Newbie

Saya bukan tipe ibu yang rajin turun ke dapur. Tapi sesekali masih, kok, bener deh. Walaupun menu yang dimasak benar-benar terbatas dan yang paling pasti adalah: tempoyak! Haha. Setiap saya bikin tempoyak, baik Langit atapun suami pasti bilang enak. Apalagi Langit, lebay banget, deh, selalu bilang ke semua orang masakan saya enak, padahal kan ibunya ini jarang banget masak *tutup muka*

Beberapa waktu lalu, entah ilham dari mana, saya tiba-tiba ingin aktif di dapur. Pujian dari Langit yang makin sering dilontarkan bikin saya merasa tertantang *kompetitif ya*. Kemudian mulai lah saya browsing mixer, oven, dan multi-purpose cookware. Yang terakhir ini inginnya sih, sekalian mendukung program makan makanan sehat :)

Saya pun sampai di situs ini. Neoflam Midas Multi Hands yang dijual di Dealgoing ini harganya jadi setengahnya! Sebagai #ibubijak, langsung berbinar dong, ya,  melihat penawaran ini. Apalagi segitu kita dapat 4 buah cookware dengan aneka ukuran! Warnanya juga bagus-bagus banget #penting. Tak lupa saya mencari review sana sini tentang si Neoflam Midas Multi Hands dan aneka videonya. Ih, kok masak kayanya gampang banget, ya?

Setelah barang sampai, saya langsung mencobanya. Berhubung oven yang saya miliki saat ini ukurannya mini, jadi saya belum menggunakannya di oven. Tapi saya sudah menggunakannya untuk menggoreng, merebus, dan menyimpan makanan di freezer.

Yang saya suka dari Neoflam Midas Multi Hands apa lagi kalau bukan permukannya yang licin itu? Materi yang digunakan berbeda dengan alat masak berlapis teflon, Neoflam Midas Multi Hands memakai coating ecolon yang berbahan dasar keramik. Jadi kalau alat masak berlapis teflon bisa terkikis, Neoflam Midas Multi Hands nggak. Menggoreng telor, membuat pancake, bisa tanpa minyak lho! Lebih sehat kan?

Setelah digunakan untuk memasak, membersihkannya juga sangat mudah. Ini juga yang saya suka, secara ya, kalau habis masak itu paling malas kan nyuci piringnya, ya nggak? Tapi Neoflam Midas Multi Hands masakan nggak meninggalkan bekas sama sekali, lho. Sederhananya nih, tinggal diletakkan di bawah air mengalir, alat masak ini sudah bersih.

Selain itu, bagian bawah Neoflam Midas Multi Hands ada sunbeam design yang ternyata bukan hanya mempercantik tampilannya saja, tapi juga membantu pendistribusian panas agar lebih merata. O, iya, di atas saya mention bahwa saya gunakan juga untuk menyimpan makanan di kulkas, ya. Iya, selesai masak, Neoflam Midas Multi Hands bisa dijadikan wadah saji dan bisa juga digunakan menyimpan karena handle-nya bisa dicopot. Plus, ada tutup plastik jadi kalau Mommies memasak untuk dibawa ke arisan atau acara lain, nggak perlu memindahkan wadah lagi. Praktis! Pas banget sama slogan “Its cookware, food storage and table ware”.

Jadi gimana, sudah cukup tertarik untuk membeli cookware ini belum?

 


24 Comments - Write a Comment

  1. Mbak @adiesty nama nya juga ibu2 mba kerjanya kan di dapur ,oia sekarang DealGoing kan juga lagi promo buat BNI kartu kredit saya liat tadi diskon nya Upto 70% produk nya juga keren keren sih Hehehe

    @lita hahahaha pinjemin aja tapi hitung perhari berapa gitu wkwkwkwk

  2. ahahahahaaa.. ini mesti nyalhin Lita, nih… tebar racun disaat yang tidak tepat :)))

    Iya, untung bonusnya happy call, krn di rumah sdh ada :D Lho, ini kok sama banget, yaa… wish lish aku juga oven, nih, Mom @Cepi33 . Liat resep MD dari Mbak Ira, bikin gatel pengen beli oven. Dan sekarang ditambah kepingin beli iniiiiiiiiii…..

    Mbak @anlovi masalahnya nggak punya KK BNI. Punya satu, BCA, itu pun sudh digunting. Mbak punya KK BNI? pinjem apa, nih? Demi si Neoflam Midas Multi Hands, hahahahaha

  3. Aaaakkk,,dan sayah jg belom punya hepikol, ini bagai dapet durian runtuh *alah*. Yg pny BNI enak bgt ya disc nya nambah gede, syg aq ga punya huhuhu :(. Ceki2 tkp dulu deh, sapa tau ada rejeki disc tambahan yg lain hihihi

Post Comment