4 Cara Agar Lipstik Tahan Lama

Berasa tidak sih, semakin dewasa (ya, saya sengaja memilih kata tersebut :p) kita jadi semakin malas. Kalau dulu, rasanya saya semangat sekali berdandan. Mau pakai eyeshadow 5 warna juga saya jabanin. Tapi kalau sekarang, boro-boro deh. Rasanya saya malah memilih untuk tidur saja lebih lama di pagi hari ketimbang berlama-lama dandan di depan kaca. Kebiasaan dandan saya memang berubah seiring bertambahnya usia. Tapi ada lagi yang bikin saya malas: touch up lipstik! Bisa-bisa saya malah hanya memakai lipstik pada saat pergi ke kantor saja dan malas mengecek ulang apakah lipstik saya masih terlihat rapi atau tidak setelah beberapa waktu berlalu. Padahal sebenarnya lipstik adalah salah satu senjata praktis untuk terlihat lebih segar – selain blush on, tentunya.

Karena sudah hapal dengan kebiasaan malas touch up lipstik, maka akhirnya saya berusaha mencari solusi bagaimana caranya supaya lipstik tahan lama dan minimal saya tidak perlu sering-sering memulas ulang. Mahu tahu apa saja kiat-kiatnya? Simak yuk apa saja kiat-kiatnya after the jump!

 

Selanjutnya: Bibir lembap dan pemilihan warna lipstik langkah awal lipstik tahan lama >>


2 Comments - Write a Comment

  1. Nah, gue masih suka males mengeksfoliasi bibir, nih. Agak tricky secara bidangnya nggak seluas muka *lah apa sih* Hahaha, tapi noted, akan kulakukan!

    Gue juga males banget touch up lipstik, ini jadi bikin lipstik nggak habis2 jadi ga ada alasan untuk beli lipstik baru deh :))

Post Comment