banner-detik
SEX

Tetap Menarik Di Mata Suami, Ini Caranya!

author

adiesty18 Mar 2014

Tetap Menarik Di Mata Suami, Ini Caranya!

Konon, banyak yang beranggapan kalau ibu-ibu identik dengan pakaian daster. Siapa yang setuju dengan pernyataan ini? Terus terang, saya ini termasuk perempuan yang suka memakai daster saat di rumah. Tapi, ini sudah berlangsung sejak zaman baheula, sih. Entah mulainya sejak kapan, tapi yang jelas semasa remaja saya sudah nyaman pakai daster. Makanya, saya cukup terheran-heran ketika ada teman saya yang 'mengharamkan’ dirinya memakai daster kalau di rumah.

"Ih, gue sih nggak pernah mau pakai daster kalau di rumah. Apalagi kalau ada suami," ucap kawan saya.

"Lebay, ah. Masa pakai daster aja nggak boleh. Itukan baru rumahan yang paling nyaman,” ujar saya ketika itu.

“Yah, elo nggak tau, sih, Dis.... suami itu perlu disuguhin penampilan yang bagus kalau di rumah. Gue sih nggak mau, ya, kalau sampai suami jadi males bahkan hilang selera sama kita,” timpalnya.

“Hah? Segitunya? Masa, sih, sampai segitunya?” jawab saya terheran-heran.

Ok, saya cukup paham sebagai istri kita memang selayaknya memberikan penampilan terbaik untuk suami. Tapi alhamdulillahnya, untuk tampil kece di depan bapaknya Bumi, saya tetap bisa mengenakan kostum kegemaran saya ini :D Syaratnya, cuma nggak bolong, belel, dan kalau bisa modelnya juga sedikit seksi, hihihi....

Toh, buat saya pribadi penampilan menarik ini bisa dilihat lewat kaca mata yang lebih luas. Nggak nggak semata-mata urusan dandan semata. Berikut beberapa hal yang sampai saat ini masih  saya lakukan dalam rangka tampil menarik sehingga membuat cinta suami bertambah setiap harinya *halah*

  • Pagi yang berbeda
  • Jujur saja, nih, saya tipe perempuan yang susah banget bangun pagi. Kalau kata mama saya, saya itu seperti kalong, tidur saat pagi menjelang. Siang baru mulai beraktivitas. Nah, semenjak menikah, terutama setelah punya Bumi, kebiasaan ini masih terus saya coba ubah perlahan-lahan. Kadang-kadang, kalau saya bangun lebih dulu dari bapaknya Bumi, saya suka kasih kejutan kecil untuknya. Bisa berupa ucapan selamat pagi yang sedikit lebih mesra, dengan ciuman atau morning hug misalnya, hihihi. Cara seperti ini juga bisa me-refresh hubungan, lho! Malah ada salah satu sahabat saya yang sering memberikan kejutan untuk suaminya dengan cara memberikan “serangan fajar” yang dilanjutkan dengan mandi bersama. Nah, ada yang mau coba?

  • Jaga penampilan
  • Seperti yang saya bilang di atas, sebagai istri, salah satu tugas yang harus kita kerjakan adalah tampil semenarik mungkin di depan suami. Bahkan banyak perempuan yang rela untuk membayar mahal demi menjaga penampilan. Misalnya melakukan liposonix atau operasi, mungkin. Kalau saya, sih, nggak sampai segitunya, ya. Soalnya, tanpa disadari, seiring dengan usia pernikahan, perempuan cenderung cuek dengan gaya berpakaian. Dan ini terjadi pada saya! Tapi daripada suami enggan dan bosan melihat penampilan yang awut-awutan, saya pun mulai menjaga penampilan.

    Pergi ke salon untuk mempercantik diri sesekali bolehlah, ujung-ujungnya kan untuk suami juga. Termasuk dengan ber-makeup dengan cara yang pas. Toh, dengan bantuan compact foundation, wajah saya bisa lebih "cling". Soalnya, bapaknya Bumi justru lebih senang kalau saya tampil secara natural. Mungkin yang paling penting tetap terlihat rapi saja kali, ya. Selain itu, caranya juga dengan jaga kesehatan dan dan melakukan diet yang benar.

  • Masak Menu Kegemaran Suami
  • foto dari sini

    Saya memang belum jago masak, tapi sebisa mungkin setiap pagi yang selalu membuatkan sarapan pagi untuk suami dan Bumi. Menunya juga nggak macam-macam, sih. Lagipula, suami saya memang tipe nrimo, jadi apa yang saya buat, pasti dimakan, hahahaa. Meski begitu, saya selalu berusaha membuat masakan yang selalu berbeda setiap harinya. Biar nggak bosen. Bahkan, nggak ada salahnya, lho, kalau seseki kita bertanya ke suami, apakah ada menu khusus yang ingin dibuatkan. Menunya nggak perlu yang mahal-mahal, kok, yang paling penting memang sesuai dengan selera suami. Percuma juga kan kalau kita buatkan steak, tapi suami nggak suka daging? :D

    Kalau selama ini saya melakukan 3 cara di atas untuk tampil menarik di mata suami, bagaimana dengan Mommies? Kasih tau resep rahasianya, dong :)

     

    Share Article

    author

    adiesty

    Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan