banner-detik
FEATURED

Moment of Love

author

adiesty24 Feb 2014

Moment of Love

Masih inget nggak dengan tulisan Ira yang judulnya ‘Berlebihan Mengagumi Anak, Yay or Nay?’. Setelah dipikir-pikir, rasanya saya termasuk dalam golongan tersebut, deh, hehehehe. Soalnya, setiap kali melihat perkembangan Bumi atau bahkan menyadari ada ucapan kalimat polosnya yang begitu lucu, sering kali langsung saya sebar di sosial media. Tapi ini media sosial saya pribadi, ya, karena sampai detik ini saya belum berpikir perlu membuatkan akun khusus untuk Bumi.

Nggak tau kenapa, setelah punya anak keinginan untuk menyebarluaskan betapa bahagianya saya memiliki putera yang sehat dan lucu itu selalu menggebu-gebu. Bahkan rasanya 90% momory card smartphone saya isinya dihabiskan untuk mendokumentasikan Bumi, thok. Semua momen membahagiakan terekam di sana. Mulai saat saya mengandung, melahirkan, menyusui, memberikannya MPASI, menatihnya berjalan sampai menemaninya masuk Kelompok Bermain untuk pertama kali!

Saya sih yakin, nggak cuma saya yang melakukan hal ini. Semua Ibu di muka bumi ini kemungkinan besar pasti juga akan melakukan hal serupa. Sepertinya ada perasaan nggak rela jika sampai melewati momen berharga penuh cinta begitu saja. Biar bagaimana pun, momen seperti itu nggak akan terulang bukan?

Ngomongin soal mengabadikan momen penuh cinta, saat ini Female Daily sedang membuat kontes bersama OPPO. Buat yang mau ikutan, caranya mudah, kok. Peserta hanya perlu upload video, dengan durasi maksimal 15 detik ke akun Instagram. Video ini harus mampu memperlihatkan moment of love kita. Nggak terbatas sama anak saja, kok. Bisa dengan pasangan, sahabat, orangtua kita sendiri, atau bahkan dengan binatang peliharaan di rumah. Semuanya boleh!

Setelah di-upload di Instagram, jangan lupa sertakan sedikit penjelasan singkat, dan jangan lupa menyebutkan user name Female Daily. Jadi, kalau memang Mommies belum jadi member forum Female Daily, wajib daftar dulu, ya! Selain itu jangan lupa gunakan hashtag #OPPON1MomentOfLove.

Bagi yang beruntung, nanti bisa mendapatkan hadiah utama yaitu smartphone OPPO N1! Ada juga hadiah menarik lainnya seperti voucher MAP sebesar 500 ribu dan voucher Spa di Four Seasons untuk pemenang ke-2 dan ke-3. Nah, menarik kan? Yuk, langsung saja ikutan kontes #OPPON1MomentOfLove ini. Keterangan lengkap bisa langsung lihat di oppo.femaledaily.com, yah!

 

 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan